whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bagaimana cara Menandai Grup di Facebook

Fitur pemberian tag Facebook adalah pengambil perhatian, membantu pengguna untuk memberi tahu orang lain dengan hanya melampirkan nama subjek pada sebuah posting. Anda juga dapat mengidentifikasi orang dan tempat di foto dan video menggunakan fitur pemberian tag Facebook. Pemberian tag tidak terbatas pada orang. Penandaan berfungsi sama untuk grup maupun individu, dan ini bisa menjadi alat organisasi yang kuat di tangan manajer dan koordinator grup.

Posting

Langkah 1
Log ke akun Facebook Anda dan kemudian arahkan ke item yang ingin Anda perbarui dengan tag. Klik hyperlink "Komentar" di bawah status atau posting gambar untuk memberi tag pengguna Facebook di bagian komentar posting. Untuk menandai grup ke status Anda, klik di dalam kotak status Anda di bagian atas umpan berita Anda.

Langkah 2
Ketikkan "@" di kotak komentar atau status, diikuti dengan nama grup tanpa spasi sebelumnya. Misalnya, ketik "@soccerclub" untuk memberi tag pada grup bernama "Klub Sepak Bola" ke posting Anda. Facebook akan berusaha memprediksi grup yang Anda cari. Klik pada nama grup ketika itu muncul di bawah kotak komentar atau status.
Klik tombol "Posting" untuk mengirimkan pembaruan status Anda dengan grup yang diinginkan ditandai di dalamnya. Untuk komentar, tekan tombol "Enter" di keyboard Anda untuk mengirim komentar dan tag Anda.

Foto dan Video

Langkah 1
Masuk ke akun Facebook Anda dan kemudian navigasikan ke foto atau video yang ingin Anda beri tag pada grup yang ingin Anda beri tag.

Langkah 2
Pindahkan kursor mouse Anda ke atas gambar atau foto lalu klik pada "Tag Video /Opsi Foto "ketika itu muncul di bagian bawah jendela. Klik area yang ingin Anda tandai, jika Anda menandai video.

Langkah 3
Klik di dalam bidang tag yang muncul di sudut kanan atas bagian komentar video. Jika Anda memberi tag pada foto, klik di dalam bidang tag yang muncul di bawah area yang ditandai.
Ketikkan nama grup ke dalam bidang tag, lalu klik pada nama grup saat diisi di bawah bidang untuk memberi tag pada grup ke foto. Jika Anda menandai video, ketikkan "@," di dalam bidang tag, di depan nama grup - hapus spasi antara nama dan @. Klik pada nama grup ketika muncul di bawah bidang tag video.

Kiat
Blend tag Anda ke dalam komentar Anda. Tag dapat dengan bijaksana dikerjakan dalam pembaruan status dan komentar, menarik perhatian subjek yang ditandai pada posting Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101310554.html

Media sosial
  • Cara Menemukan Seseorang Facebook atau MySpace

    Facebook dan MySpace adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan Anda terhubung dengan teman. Anda dapat menggunakan kedua situs untuk mengirim pesan dan membaca pembaruan tentang teman-teman Anda. Sangat mudah untuk menemukan profil Facebook atau MySpace seseorang jika Anda ingin menambahkan

  • Cara Memasukkan QuickTime di Facebook

    Saat Anda menyematkan file, Anda menjadikannya bagian dari halaman sehingga pengunjung Anda memiliki opsi untuk melihat dan menikmati pekerjaan Anda. Pertimbangkan menyematkan file QuickTime di halaman Facebook Anda untuk meningkatkan konten Anda dan menghibur teman-teman Anda. File QuickTime da

  • Cara Mencari Teman berdasarkan Sekolah di Facebook

    Facebook adalah alat yang memungkinkan Anda tetap terhubung dengan orang-orang yang Anda jumpai dalam kehidupan sehari-hari, serta orang-orang yang biasa berinteraksi dengan Anda tetapi mungkin kehilangan kontak. Cara lain Facebook menghubungkan orang adalah dengan memungkinkan mantan teman sekelas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com