whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengatur Ulang Kata Sandi di Perute Wireless Router

Belkin menawarkan jajaran router nirkabel yang mengubah modem komputer menjadi perangkat jaringan rumah. Router yang terhubung ke komputer host menyiarkan sinyal ke komputer lain yang berwenang dan mengunjungi laptop. Atur kata sandi administratif saat Anda memasang perangkat untuk melindungi pengaturan konfigurasi router. Jika Anda kehilangan kata sandi atau hanya ingin mengubahnya, lakukan pengaturan ulang yang sulit. Jangan mencabut router atau mematikan komputer. Sebaliknya, kembali ke pengaturan default dengan tombol reset.

Langkah 1
Cari tombol reset di bagian belakang atau samping router. Ini muncul sebagai lubang kecil dengan tombol tersembunyi di dalamnya.

Langkah 2
Masukkan ujung klip kertas atau tusuk gigi ke dalam lubang untuk menekan tombol. Tekan terus tombol selama 10 detik penuh.

Langkah 3
Tarik klip kertas atau tusuk gigi.

Langkah 4
Tunggu sekitar satu menit. Ketika pengaturan ulang selesai, lampu router tampak berwarna hijau pekat.

Langkah 5
Luncurkan browser web komputer Anda. Ketik "https://192.168.2.1" di bilah alamat browser web Anda. Halaman berjudul "Router Setup Utility" muncul. Klik "Masuk." Lewati prompt kata sandi dengan mengklik "Kirim." Saat layar dimuat, klik "Utilitas," lalu "Pengaturan Sistem."
Ketikkan kata sandi yang Anda pilih di bidang "Ketikkan Kata Sandi Baru" dan "Konfirmasi Kata Sandi". Abaikan bidang yang meminta kata sandi saat ini. Selesai dengan mengklik "Terapkan Perubahan."

Kiat
Untuk menyesuaikan pengaturan router setelah pengaturan ulang, kembali ke menu Konfigurasi Sistem. Verifikasi zona waktu dan waktu, dan pilih pembaruan firmware otomatis dan akses jarak jauh jika diinginkan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309744.html

Jaringan
  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

    Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Acer Aspire

    Sistem operasi Windows memungkinkan Anda mengatur kata sandi administrator, yang mencegah pengguna yang tidak sah mengunduh aplikasi dan membuat perubahan sistem tanpa izin Anda. Jika Anda lupa kata sandi administrator, Anda dapat mengatur ulang dengan mudah dan membuat yang baru yang dapat Anda gun

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Jaringan

    Saat Anda memberi kata sandi jaringan komputer, Anda sedang mengatur kata sandi ini di router Anda dan bukan komputer Anda. Kata sandi ini mencegah orang yang tidak diinginkan untuk dapat terhubung ke router, yang pada gilirannya membuat tidak mungkin bagi mereka untuk mengakses komputer yang te

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com