whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Di mana Apakah Antena Wi-Fi di iPad?

Apple iPad hadir dalam berbagai model dan kapasitas memori. Komputer tablet juga dilengkapi dengan antena Wi-Fi built-in yang menghubungkan ke layanan Internet nirkabel gratis dan komersial. Antena berada di belakang logo Apple di bagian belakang iPad asli. Antena Wi-Fi pada iPad 2, 3 dan iPad Mini model ada di sebelah kanan tombol Rumah di tepi di belakang panel depan.

Properti Fisik
Antena Wi-Fi iPad adalah perangkat tunggal yang hanya mampu menerima dan memproses sinyal Internet nirkabel. Pada model iPad 3G /4G, antena Wi-Fi mencakup antena tambahan dan boaster penerimaan yang meningkatkan sinyal Wi-Fi. Antena semuanya saling berhubungan dan menerima daya listrik dari baterai iPad atau konektor dock.

Positioning
Antena atau antena di dalam iPad Anda menerima sinyal Wi-Fi apa pun posisi tablet Anda - potret atau lanskap. Anda tidak perlu meletakkan tablet di dekat router nirkabel atau di ruangan yang sama dengan router. IPad berisi pengukur sinyal Wi-Fi yang memberi tahu Anda kekuatan sinyal nirkabel. Jika Anda hanya melihat satu atau dua bilah di meteran, iPad Anda masih menerima sinyal nirkabel dan mengakses Internet dan fungsi lainnya melalui antena Wi-Fi, tetapi kecepatan transmisi mungkin lambat.

Mengganti
Antena Wi-Fi iPad, seperti komponen lainnya, tidak bertahan selamanya dan bisa gagal. Komponen dapat dilepas jika terjadi kegagalan atau jika komponen tidak berfungsi dengan benar. Konsultasikan dengan layanan perbaikan resmi untuk mengganti antena jika Anda tidak berpengalaman dalam perbaikan elektronik atau jika iPad Anda masih dalam garansi. Jika tablet masih dalam garansi, membuka iPad segera membatalkan garansi.

Peringatan
Jika mengganti sendiri antena Wi-Fi iPad Anda, menggunakan manual layanan Apple iPad, ikuti petunjuk dalam manual dengan tepat dan gunakan alat yang direkomendasikan untuk membuka kasing tablet. Kegagalan untuk mengikuti petunjuk dapat menyebabkan kerusakan permanen pada antena Wi-Fi, papan logika dan komponen lainnya di dalam iPad Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310980.html

Jaringan
  • Cara Menguji Kecepatan pada Router Wi-Fi

    Mencoba menentukan kecepatan router Wi-Fi Anda dapat membingungkan saat melihat semua spesifikasi pada kotak router. Mengetahui kecepatan router Anda adalah penting, karena Anda ingin memastikan bahwa router Anda berkinerja pada tingkat optimal. Faktor-faktor seperti penyedia layanan Internet An

  • iPad Internet Options

    Semua iPads bekerja dengan koneksi Internet Wi-Fi, tetapi di luar itu Anda memiliki opsi Internet lainnya. Wi-Fi + 3G Model iPad berfungsi dengan jaringan data seluler yang ditunjuk, baik AT&T atau Verizon, tergantung pada model yang Anda pilih. IPad tidak dapat terhubung ke koneksi Internet kabel,

  • Apa itu dBi dalam Referensi ke Antena Wi-Fi?

    Anda memiliki banyak pilihan dalam memilih antena untuk adaptor jaringan nirkabel Wi-Fi untuk komputer Anda. Jika Anda menggunakan antena yang datang dengan adaptor dan mengalami penerimaan yang lemah dan memperlambat kinerja jaringan Wi-Fi, lepaskan antena stok dan ganti dengan model yang lebih tin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com