whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mendapatkan Kata Sandi Wi-Fi untuk CenturyLink Wireless

Setelah CenturyLink mengaktifkan layanan Internet Anda, Anda mungkin mengalami beberapa masalah ketika Anda mencoba mengatur jaringan Wi-Fi Anda; misalnya, Anda mungkin tidak tahu kata sandi, atau kunci jaringan, untuk router nirkabel Anda. Secara umum, Anda dapat menghindari harus menghubungi jalur dukungan teknis CenturyLink dengan melihat tidak lebih jauh dari router nirkabel itu sendiri. Sebagian besar router yang disediakan oleh CenturyLink biasanya memiliki label dengan ID jaringan dan rincian kata sandi yang tercetak di atasnya.

Langkah 1
Temukan label router nirkabel dengan berbagai nomor dan detail lainnya di dalamnya, termasuk nomor seri router dan nama jaringan Wi-Fi Anda mengikuti huruf "SSID." Label ini sering berada di bagian bawah router.

Langkah 2
Perhatikan nomor pada label yang muncul di sebelah tajuk "Kunci /Frasa Kunci".
Masukkan frasa sandi itu sebagai Wi- Kata sandi Fi saat berikutnya Anda mencoba menghubungkan ke jaringan nirkabel CenturyLink Anda.

Tip
Jika Anda tidak dapat menentukan kata sandi Wi-Fi untuk router Anda, Anda dapat menghubungi CenturyLink untuk mendapatkan dukungan teknis dengan menghubungi 1-866 -706-8592.

Peringatan

  • Setelah penggabungan CenturyLink dengan Qwest, beberapa router yang semula disediakan oleh Qwest tetap berfungsi dalam sistem CenturyLink. Namun, jika Anda menggunakan router Qwest, Anda mungkin perlu menghubungi tim dukungan teknis CenturyLink agar dapat dikonfigurasi dengan benar.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311832.html

  • Jaringan
    • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

      Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

    • Cara Menguji Kecepatan pada Router Wi-Fi

      Mencoba menentukan kecepatan router Wi-Fi Anda dapat membingungkan saat melihat semua spesifikasi pada kotak router. Mengetahui kecepatan router Anda adalah penting, karena Anda ingin memastikan bahwa router Anda berkinerja pada tingkat optimal. Faktor-faktor seperti penyedia layanan Internet An

    • Cara Mengubah Kata Sandi untuk iPhone

      Mengatur kata sandi untuk iPhone Apple Anda dapat melindungi data Anda dan mencegah panggilan tidak sah jika ponsel hilang atau dicuri. Siapa pun yang mencoba menggunakan iPhone harus memasukkan kata sandi yang benar, yang dikenal sebagai kode sandi pada iPhone, segera setelah mereka menghidupkan at

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com