whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengubah Kata Sandi menjadi AT&T eWire Wireless Router

2Wire adalah perute nirkabel dan produsen modem yang kadang-kadang dipercaya disebut "eWire" karena penampilan logo mereka. AT&T menyediakan modem kombinasi 2Wire dan router nirkabel kepada pelanggan mereka untuk mengakses layanan broadband. Mengubah kata sandi administratif atau kata sandi akses untuk router itu sederhana, baik Anda mengingatnya atau tidak. Anda harus sering mengubahnya agar jaringan nirkabel Anda tetap aman.

Mengubah Kata Sandi Router

Langkah 1
Buka browser Web dan masukkan "http: //gateway.2wire.net "ke dalam bidang alamat. Jika Anda mau, Anda dapat menggunakan, "https://192.168.1.254" sebagai gantinya.

Langkah 2
Klik pada tab "Sistem" untuk memunculkan opsi router Anda. ". Jika Anda sudah memiliki kata sandi, masukkan kata sandi di jendela yang muncul dan tekan tombol "Kirim". Jika Anda tidak ingat kata sandi Anda, klik tautan yang mengatakan, "Saya masih tidak dapat mengingat kata sandi saya," membawa Anda ke layar "Setel Ulang Kata Sandi Sistem".
Pastikan kotak centang untuk kata sandi sistem adalah diaktifkan. Masukkan kata sandi baru Anda di bidang yang berlabel "Masukkan Kata Sandi Baru" dan "Konfirmasi Kata Sandi Baru." Masukkan petunjuk kata sandi di bidang di bagian bawah untuk mengingatkan Anda jika Anda lupa, dan tekan tombol "Simpan". Jika Anda menggunakan layar setel ulang kata sandi alih-alih layar "Edit Kata Sandi Sistem", itu sama kecuali Anda juga perlu memasukkan kunci sistem yang ditunjukkan di bawah kode batang pada perute Anda ke bidang "Kunci Sistem".
< h3> Mengubah Kata Sandi Akses Jaringan

Langkah 1
Buka browser Web dan masukkan "https://gateway.2wire.net" ke dalam bidang alamat. Jika mau, Anda dapat menggunakan, "https://192.168.1.254" sebagai gantinya.

Langkah 2
Masukkan kata sandi administratif Anda di jendela yang muncul. Ini adalah kata sandi yang Anda masukkan saat pertama kali memasang router 2Wire Anda. "Jaringan Rumah."

Langkah 3
Klik tautan yang mengatakan, "Pengaturan Nirkabel," dan ubah opsi dari kunci akses jaringan default ke kunci kustom. Anda dapat mengubahnya menjadi kunci akses heksadesimal 64 bit dengan 10 digit 0-9, a-f atau A-F atau kunci akses heksadesimal 128 bit dengan batasan yang sama. Jika Anda telah menggunakan kunci akses khusus, Anda dapat mengubahnya kembali ke default di layar ini. Kunci default ditampilkan di bagian bawah luar router.
Tekan tombol "Simpan" ketika Anda selesai membuat perubahan pada halaman.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309516.html

Jaringan
  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

    Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

  • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel

    Mengakses pengaturan router nirkabel Anda memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan pada konfigurasi jaringan nirkabel Anda dan dapat membantu Anda untuk mengamankan jaringan Anda dengan lebih baik. Dengan menghubungkan komputer Anda secara lokal ke router Anda, Anda dapat melihat dan memperbarui

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Jaringan

    Saat Anda memberi kata sandi jaringan komputer, Anda sedang mengatur kata sandi ini di router Anda dan bukan komputer Anda. Kata sandi ini mencegah orang yang tidak diinginkan untuk dapat terhubung ke router, yang pada gilirannya membuat tidak mungkin bagi mereka untuk mengakses komputer yang te

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com