whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Meningkatkan Kisaran Router WiFi (Nirkabel)

Apakah Wi-Fi Anda terasa sedikit lapar? Dapatkah jaringan nirkabel di rumah Anda hampir tidak memberikan sinyal di seberang ruangan, apalagi menembus dinding dan menaiki satu atau dua anak tangga? Berikut ini beberapa kiat cara menambahkan daya, kecepatan, dan rentang ke kinerja nirkabel Anda.

Tingkatkan router Anda. Jika router nirkabel Anda saat ini tidak menggunakan protokol 802.11n, Anda mungkin ingin berbelanja secara royal dengan yang baru. Teknologi Wi-Fi telah maju dengan standar baru yang muncul seperti 802.11n, yang hanya lebih cepat dan memiliki jangkauan yang lebih baik daripada pendahulunya. Penggunaan MIMO (beberapa antena) telah bekerja dengan sangat baik, dan GHz yang lebih tinggi menambahkan dorongan juga.

Periksa ulasan terbaru. Mencari "ulasan router Wi-Fi" akan menampilkan sejumlah artikel dengan rekomendasi untuk router baru, serta beberapa penjelasan yang hebat dan sederhana dari bahasa Inggris tentang berbagai fitur mereka dan saran tentang pengaturannya.

Linksys, Netgear dan Trendnet adalah merek-merek terkenal, meskipun Anda harus memilih dengan hati-hati di antara banyak penawaran mereka. Router Bandara Apple tentu saja memiliki penguatnya, meskipun beberapa pertanyaan apakah harganya yang tinggi menjadikannya nilai yang bagus.

Pertimbangkan opsi yang lebih murah. Jika router baru tidak sesuai anggaran Anda, beberapa penyesuaian pada pengaturan jaringan rumah nirkabel Anda saat ini mungkin membantu.

Opsi yang menarik adalah reflektor parabola sederhana, buatan rumah, untuk membantu "memfokuskan" transmisi Wi-Fi Anda ke tempat yang dibutuhkan. Anda dapat membuat antena penguat dengan tidak lebih dari kardus dan aluminium foil.

Selain itu, Anda dapat mencoba memindahkan router Anda ke tempat lain di rumah. Terkadang langkah sederhana memindahkan router nirkabel dari satu ruangan ke ruangan lain membuat banyak perbedaan dalam kekuatan sinyal, jangkauan, kecepatan dan kinerja keseluruhan.

Kiat

Anda mendapatkan peningkatan kinerja besar dengan router Wi-Fi 802.11n, bahkan jika komputer Anda menggunakan protokol 802.11g dan tidak ditingkatkan untuk teknologi 802.11n.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101317239.html

Jaringan
  • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel

    Mengakses pengaturan router nirkabel Anda memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan pada konfigurasi jaringan nirkabel Anda dan dapat membantu Anda untuk mengamankan jaringan Anda dengan lebih baik. Dengan menghubungkan komputer Anda secara lokal ke router Anda, Anda dapat melihat dan memperbarui

  • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel Netgear

    Ketika Anda membeli router nirkabel Netgear, Anda dapat menghapusnya dari kotak, sambungkan ke Internet, sambungkan dan mulai menggunakannya segera. Namun, ada pengaturan yang harus Anda ubah pada router untuk membangun keamanan untuk jaringan nirkabel Anda dan untuk router itu sendiri. Anda dapat m

  • Bagaimana Mengonversi DSL ke Nirkabel

    Menghubungkan router nirkabel ke modem DSL Anda mengubah sinyal broadband kabel Anda menjadi sinyal kabel dan nirkabel. Perangkat tanpa kemampuan nirkabel dapat menyambungkan router ke koneksi kabel, sementara perangkat nirkabel dapat terhubung secara nirkabel selama mereka berada dalam jangkaua

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com