whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menemukan Kata Sandi Nirkabel ke Router Linksys Anda

Router nirkabel Linksys membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk mengatur jaringan rumah Anda sendiri. Namun, jika Anda lupa kata sandi jaringan nirkabel Anda, Anda tidak akan dapat memperoleh akses ke Internet. Untuk memulihkan kata sandi nirkabel Anda, sambungkan sistem komputer Anda langsung ke router. Dari sini, Anda dapat dengan mudah menemukan kata sandi jaringan nirkabel Anda.

Langkah 1
Sambungkan komputer Anda ke soket Ethernet gratis di router. Pastikan Anda mencolokkan komputer Anda ke porta yang dikelompokkan di dekat beberapa soket Ethernet lainnya --- soket Ethernet terisolasi berlabel "WAN" tidak berfungsi untuk pemulihan kata sandi.

Langkah 2
Ketikkan router Anda alamat - ini adalah beberapa variasi pada "192.168.0.1" - dan masuk ke panel administrasi router. Rujuk ke manual router Anda jika Anda tidak memiliki kata sandi atau alamat login.

Langkah 3
Klik tab "Nirkabel" untuk mengakses pengaturan nirkabel router Anda.

Langkah 4
Gulir ke bawah halaman sampai Anda menemukan pengaturan jaringan router. Kata sandi biasanya terdaftar di dekat menu pull-down dengan pengaturan kata sandi nirkabel; menu ini berisi pengaturan seperti "WEP dan" WPA. "
Perhatikan teks di dalam kotak berlabel" Kata Sandi. "Gunakan string teks ini untuk menghubungkan ke jaringan nirkabel router.

Item yang Anda butuhkan

  • Kabel Ethernet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309797.html

  • Jaringan
    • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

      Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

    • Bagaimana Saya Menemukan Kunci WPA2?

      Kunci WPA2 adalah jenis enkripsi untuk koneksi Internet nirkabel. Anda dapat mengatur kata sandi Anda sendiri saat pertama kali memasang perute, tetapi Anda harus mengikuti langkah-langkah tertentu. Memiliki kata sandi yang aman di router Anda akan memungkinkan Anda dan orang lain dengan kata sandi

    • Cara Mengatur Router Linksys Sebagai Pengulang Nirkabel

      Alih-alih membuang atau menyimpan router Linksys lama Anda, atur sebagai switch, juga dikenal sebagai repeater. Dengan melakukan itu, Anda memiliki kemampuan untuk menyambungkan tujuh komputer ke jaringan Anda dan Anda secara efektif menggandakan ukuran jaringan nirkabel Anda. Setelah membuat be

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com