whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Membuat TV Saya Wi-Fi untuk Netflix

Jika televisi Anda kompatibel dengan adaptor jaringan nirkabel atau dilengkapi dengan kartu nirkabel, Anda dapat menonton streaming video dari Netflix tanpa secara fisik menyambungkan TV ke koneksi Internet kabel. . Televisi Anda juga harus kompatibel dengan media streaming dan memiliki browser Web atau aplikasi spesifik Netflix sehingga Anda dapat memuat dan melihat pilihan pemrograman Anda.

Langkah 1
Periksa situs web produsen televisi Anda untuk kompatibilitas aksesori. Jika TV Anda mendukung jaringan kabel tetapi tidak memiliki built-in nirkabel, pabrikan dapat mendukung dongle Internet nirkabel untuk televisi Anda.

Langkah 2
Beli dongle jaringan nirkabel yang kompatibel untuk televisi Anda atau gunakan perangkat berkemampuan nirkabel seperti konsol permainan video dengan televisi Anda. Sambungkan ke jaringan nirkabel Anda menggunakan nama jaringan dan kata sandi untuk menambahkan perangkat Anda ke jaringan.

Langkah 3
Tekan tombol "Aplikasi" atau "Internet" pada remote control Anda jika TV Anda terhubung secara langsung ke jaringan nirkabel, atau beralih ke konsol gim video Anda jika Anda menghubungkan ke jaringan melalui konsol. Muat aplikasi Netflix.
Gunakan nama pengguna dan kata sandi Netflix Anda untuk masuk ke akun Anda. Pergi ke komputer Anda setelah kode otentikasi Netflix ditampilkan di layar televisi Anda dan masuk ke Netflix di komputer. Masukkan kode yang ditampilkan di televisi Anda dan klik "Aktifkan."

Item yang Anda butuhkan

  • Kredensial login jaringan nirkabel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101307895.html

  • Jaringan
    • Cara Memasang Keyboard Nirkabel untuk Desktop Anda PC

      Memasang keyboard nirkabel untuk PC desktop Anda dapat menghemat ruang meja yang berharga. Itu juga dapat membebaskan beberapa kekacauan yang cenderung berkumpul ketika Anda menggunakan komputer Anda untuk jangka waktu yang lama. Buat ruang untuk lebih banyak kertas dan cangkir kopi kosong dengan me

    • Cara Menginstal Ulang Nirkabel untuk Laptop Acer

      Setelah instalasi atau pemulihan sistem operasi komputer Anda yang bersih, driver tertentu mungkin tidak diinstal. Salah satu driver yang paling umum untuk dilewatkan adalah LAN nirkabel (jaringan area lokal). Perangkat lunak ini diperlukan untuk laptop Acer Anda untuk terhubung ke jaringan nirkabel

    • Cara Mengaktifkan WiFi Terpadu di HP Pavilion

      Wi-Fi terintegrasi adalah fitur populer untuk pengguna komputer laptop, yang biasanya membeli komputer dengan keinginan untuk bekerja atau bermain saat bepergian. Namun sebelum ini terjadi, Anda harus mengaktifkan adaptor Internet nirkabel internal pada laptop HP Pavilion Anda. Langkah 1 Nyalaka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com