whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengakses Antarmuka Router Nirkabel Dynex

Router nirkabel Dynex Anda menawarkan bantuan pengaturan untuk memandu Anda melalui pengaturan dasar, tetapi untuk kontrol yang lebih besar dan untuk menggunakan pengaturan lanjutan, Anda harus mengakses berbasis web antarmuka administrator. Utilitas ini berada di perangkat keras router, jadi Anda akan memerlukan koneksi dengan router. Meskipun koneksi nirkabel memungkinkan akses ke router, sangat disarankan Anda menggunakan koneksi kabel untuk mencegah masalah konektivitas, terutama jika Anda berencana untuk mengubah pengaturan nirkabel.

Langkah 1
Hubungkan Ethernet kabel dari port Ethernet komputer Anda ke salah satu dari empat port bernomor di bagian belakang router Dynex. Tunggu beberapa detik hingga Windows 8 mengenali koneksi.

Langkah 2
Buka browser Internet Anda dan masukkan "192.168.2.1" tanpa tanda kutip di bilah alamat.
Klik "Masuk," masukkan kata sandi perute, dan kemudian klik "Kirim." Jika Anda belum mengubah kata sandi, biarkan kosong - perute Dynex tidak memerlukan kata sandi secara default. Setelah masuk, Anda memiliki akses ke semua fitur lanjutan dari router.

Kiat
Untuk keluar dari router, klik "Logout" atau tunggu 10 menit agar router memutuskan koneksi Anda secara otomatis.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel Ethernet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311895.html

  • Jaringan
    • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

      Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

    • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel

      Mengakses pengaturan router nirkabel Anda memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan pada konfigurasi jaringan nirkabel Anda dan dapat membantu Anda untuk mengamankan jaringan Anda dengan lebih baik. Dengan menghubungkan komputer Anda secara lokal ke router Anda, Anda dapat melihat dan memperbarui

    • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel Netgear

      Ketika Anda membeli router nirkabel Netgear, Anda dapat menghapusnya dari kotak, sambungkan ke Internet, sambungkan dan mulai menggunakannya segera. Namun, ada pengaturan yang harus Anda ubah pada router untuk membangun keamanan untuk jaringan nirkabel Anda dan untuk router itu sendiri. Anda dapat m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com