whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bisakah saya Menghubungkan Apple TV ke My iMac?

Anda tidak dapat menghubungkan perangkat Apple TV langsung ke iMac Anda, tetapi Anda dapat menghubungkan iMac ke Apple TV melalui jaringan rumah Anda. IMac adalah komputer lengkap, bukan TV atau monitor, sehingga tidak memiliki jack input yang sesuai untuk menggunakannya sebagai monitor untuk Apple TV. Namun, fitur tertentu dari Apple TV memerlukan komputer, dan iMac baik untuk tujuan ini.

Persyaratan Perangkat Keras dan Perangkat Lunak

Untuk menggunakan Apple TV sendiri , Anda memerlukan HDTV dengan input HDMI, serta kabel HDMI dan layanan Internet berkecepatan tinggi. Untuk menggunakan iMac Anda dengan Apple TV, Anda masih membutuhkan ketiga item itu, ditambah versi terbaru iTunes yang diinstal pada iMac Anda.

Input vs. Output


The Perangkat Apple TV terhubung ke TV Anda melalui koneksi kabel HDMI. Ini termasuk satu port output HDMI. IMac modern tidak memiliki porta HDMI, tetapi bahkan pada model lama yang menyertakan HDMI, porta ini hanya untuk output. Informasi mengalir dari port output dan ke port input seperti input HDMI di layar TV Anda. Menghubungkan output ke output tidak akan berfungsi, jadi Anda tidak dapat menggunakan iMac sebagai monitor untuk Apple TV Anda.

Menghubungkan Melalui Jaringan

Apple TV dan iMac Anda dapat terhubung ke jaringan rumah Anda secara nirkabel atau melalui port Ethernet, yang membuat koneksi di antara mereka. Kedua perangkat termasuk port Ethernet, yang menawarkan komunikasi dua arah. Namun, menghubungkan perangkat secara langsung satu sama lain dengan kabel Ethernet tidak akan berfungsi, karena ini tidak akan menghubungkan Anda ke jaringan rumah Anda. Sebaliknya, hubungkan kedua perangkat ke port Ethernet pada modem atau router Anda untuk mendapatkan koneksi kabel. Anda juga dapat menghubungkan kedua perangkat ke jaringan rumah Anda dengan Wi-Fi.

Pertimbangan

Koneksi Ethernet berkabel antara iMac Anda, jaringan Anda dan Apple TV Anda akan memberikan Anda transfer film iMac dan media iTunes lainnya tercepat ke Apple TV. Jika memutar media dari iMac ke Apple TV membutuhkan waktu lama, Anda mungkin perlu meningkatkan layanan Internet Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312773.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan CB Linear Amp

    Mempelajari cara menghubungkan CB linear amp (kicker box) itu mudah. Anda ingin berhati-hati untuk tidak menghubungkan yang terlalu kuat, atau Anda dapat memiliki masalah dengan FCC. CB hadir dengan daya 4 watt seperti yang diatur oleh FCC. Menghubungkan sebuah amp linear dapat meningkatkan watt

  • Cara Menghubungkan Antena Stereo FM

    Antena FM (modulasi frekuensi) yang terhubung ke sistem stereo dapat membantu penerima menarik sinyal yang lebih baik dari stasiun radio FM. Penerima stereo biasanya memiliki sepasang konektor antena FM di bagian belakang unit. Sekrup untuk kedua konektor menahan kabel untuk memberi makan sinyal

  • Cara Menghubungkan Kabel AV

    Kabel A /V memungkinkan Anda menghubungkan komponen, seperti kotak kabel atau pemutar DVD, ke televisi Anda. Kabel A /V paling populer pada tahun 2010 adalah HDMI, komponen dan kabel RCA. Ketika kabel HDMI digunakan, tidak ada kabel lain yang diperlukan karena kabel membawa audio dan video defin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com