whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Pengaturan APN untuk AT&T Telepon Tidak Terkunci

Jika Anda membuka kunci ponsel AT&T, Anda dapat menggunakan perangkat tidak hanya dengan kartu SIM operator lain untuk layanan panggilan dan teks, tetapi juga berpotensi dengan jalur akses data seluler operator lain nama, atau "APN." Setelah Anda memiliki kredensial APN untuk jaringan data seluler, gunakan jaringan itu untuk menjelajahi Internet dari ponsel AT&T Anda yang tidak terkunci.

Apa itu APN?
Nama Titik Akses atau APN memungkinkan Anda untuk mengakses jaringan data seluler operator dari jarak jauh. Salah satu alasan umum untuk menggunakan APN adalah jika Anda menggunakan jaringan data seluler selain dari yang ditawarkan oleh operator tempat ponsel Anda ditugaskan. Satu-satunya cara hukum untuk memperoleh kredensial APN adalah langsung dari operator dan setelah berlangganan paket layanannya. Jika tidak, Anda pada dasarnya meretas jaringan operator itu.

Nama Jaringan
Apakah Anda telah mengganti telepon ke operator lain dan ingin menggunakannya di jaringan data AT&T atau masih menggunakannya dengan AT&T dan ingin untuk menggunakan jaringan operator lain, informasi pertama yang Anda butuhkan untuk menyesuaikan APN adalah nama jaringan APN. Nama jaringan biasanya berisi nama operator, tetapi mungkin berbeda tergantung pada wilayah geografis Anda. Tanyakan perwakilan operator untuk nama jaringan APN yang sesuai untuk wilayah Anda.

Nama Pengguna dan Kata Sandi APN Setelah Anda tahu nama Jaringan APN, dua informasi berikutnya yang Anda butuhkan adalah nama pengguna dan kata sandi, hanya seolah-olah Anda sedang masuk ke akun email atau jejaring sosial. Penting bagi Anda untuk memasukkan kredensial ini persis seperti yang diberikan oleh operator kepada Anda, atau koneksi ke jaringan datanya melalui APN akan gagal.

Alternatif
Tidak semua ponsel dapat menerima entri APN manual. Misalnya, jika Anda ingin mengubah pengaturan APN untuk iPhone, Anda harus "jailbreak" perangkat, prosedur tidak sah yang juga membatalkan garansi pabriknya. Cara mudah untuk mengakses jaringan data seluler operator tanpa menyesuaikan APN adalah dengan membeli dan mengaktifkan kartu SIM dari operator itu, lalu pilih paket data seluler bulanan bersama paket suara dan teks Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308165.html

Jaringan
  • Cara Mengatur Server Linux untuk Jaringan Rumah

    Linux, alternatif UNIX yang tersedia secara bebas yang dirancang untuk berjalan di komputer pribadi, telah menjadi pilihan populer bagi pengguna yang ingin membuat server di jaringan rumah. Karena sistem operasinya tidak mahal (dan seringkali gratis), secara inheren jaringan mampu dan stabil, ia men

  • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

    Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

  • Cara Membuat Solusi Jaringan untuk Membalikkan DNS

    DNS adalah singkatan dari sistem nama domain. DNS menerjemahkan nama domain menjadi alamat IP dan membalikkan DNS menerjemahkan alamat IP menjadi nama domain. Ini diperlukan karena komputer menggunakan alamat IP sementara orang menggunakan nama yang dapat dibaca. Forward DNS diatur melalui penda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com