whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Bagaimana Saya Menemukan Kunci WPA2?

Kunci WPA2 adalah jenis enkripsi untuk koneksi Internet nirkabel. Anda dapat mengatur kata sandi Anda sendiri saat pertama kali memasang perute, tetapi Anda harus mengikuti langkah-langkah tertentu. Memiliki kata sandi yang aman di router Anda akan memungkinkan Anda dan orang lain dengan kata sandi untuk menjelajahi web menggunakan koneksi Wi-Fi Anda, tetapi tidak ada orang lain yang bisa melakukannya. Jika Anda tidak menetapkan kata sandi pada koneksi Anda, peretas dapat masuk ke komputer Anda, jadi Anda harus menetapkan kata sandi yang baik sejak awal.

Langkah 1
Set naikkan koneksi Internet Anda dengan modem. Anda harus memiliki semacam koneksi internet sebelum mencoba melihat pengaturan router Anda.

Langkah 2
Buka jendela browser, lebih disukai Internet Explorer, dan ketikkan salah satu dari alamat IP ini: http: //192.168.1.1, http: /192.168.0.1, atau http: /192.168.0.1. Alamat IP berbeda untuk setiap router, jadi cobalah ketiga alamat IP. Sebuah kotak kecil akan muncul menanyakan nama pengguna dan kata sandi Anda.

Langkah 3
Ketikkan "admin" untuk nama pengguna dan "kata sandi" di bidang kata sandi jika ini adalah pertama kalinya Anda telah menetapkan router Anda. Jika tidak, masukkan nama pengguna dan kata sandi yang sudah Anda buat. " tidak memungkinkan Anda untuk masuk ke layar pengaturan utama. Anda harus menemukan lubang kecil di suatu tempat di router Anda dan tekan dengan pushpin atau benda kecil dan tajam lainnya. Tahan selama 15 detik dan coba masuk lagi dengan "admin" dan "kata sandi."

Langkah 4
Klik pada tab "Pengaturan" pada halaman web yang muncul. Klik tombol "Nirkabel" dan kemudian klik pada tab "Keamanan".
Klik tombol "WPA2" dari menu dan lihat kata sandinya.

Kiat
Tuliskan semua Anda informasi kata sandi dan simpan di tempat yang aman.

Item yang Anda perlukan

  • Koneksi internet
  • Router


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101302058.html

  • Jaringan
    • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

      Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

    • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Jaringan

      Saat Anda memberi kata sandi jaringan komputer, Anda sedang mengatur kata sandi ini di router Anda dan bukan komputer Anda. Kata sandi ini mencegah orang yang tidak diinginkan untuk dapat terhubung ke router, yang pada gilirannya membuat tidak mungkin bagi mereka untuk mengakses komputer yang te

    • Cara Menemukan Kata Sandi Email untuk Hotmail

      Akun Hotmail Anda adalah tempat Anda mengirim dan menerima email. Untuk memeriksa akun email Anda, Anda perlu nama pengguna Anda, yang merupakan alamat email Anda, dan Anda akan memerlukan kata sandi. Jika Anda lupa kata sandi Hotmail Anda, Anda dapat menemukannya dari Hotmail, selama Anda memil

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com