whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menemukan SA Kata Sandi

Administrator Sistem (SA) adalah kata sandi yang terkait dengan Microsoft SQL Server. Di mana "sysadmin" adalah singkatan khas untuk administrator jaringan, "SA" adalah istilah khas yang digunakan untuk merujuk ke administrator database. Kata sandi ditemukan dengan menggunakan SQL Server Management Studio. Dari alat ini, kata sandi dapat disetel ulang jika dilupakan. Namun, pengguna yang mengubah kata sandi harus memiliki hak administratif di server.

Klik tombol "Mulai" Windows dan pilih "Program." Di menu berlabel "SQL Server," pilih "SQL Server Management Studio."

Masukkan nama pengguna dan kata sandi untuk mengakses SQL Server. Nama pengguna dan kata sandi harus memiliki hak administratif yang tinggi. Anda juga dapat memasukkan kata sandi SA jika Anda hanya melakukan reset pemeliharaan kredensial administratif.

Klik ikon "Keamanan" di bawah bagian basis data di sisi kiri jendela. Ini memperluas direktur dan menunjukkan daftar pengguna yang dikonfigurasi di server. Dalam daftar ini, SA juga ditampilkan.

Klik kanan akun pengguna "SA". Di jendela ini, masukkan kata sandi baru di kotak teks berlabel. Kata sandi untuk SA harus alfanumerik dengan karakter khusus dan setidaknya 10 karakter.

Klik tombol "OK" dan tutup jendela konfigurasi. Jika Anda masuk sebagai SA, Anda tidak perlu menggunakan kata sandi baru sampai Anda menyambung kembali ke server di lain waktu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101313310.html

Email
  • Cara Menemukan Emoticon

    Emoticon atau smiley adalah ikon yang digunakan untuk email, forum, pesan instan, dan komunikasi lainnya di komputer Anda. Anda dapat membuatnya sendiri atau Anda bisa mengeluarkannya dari internet - ada yang gratis dan ada juga yang tidak. Ada banyak jenis emotikon - dari hewan peliharaan hingg

  • Cara Menyiapkan DNS Server

    Komputer dan peralatan jaringan Internet saling berkomunikasi melalui alamat IP numerik, alih-alih nama domain. Untuk mencegah pengguna Internet dari harus menghafal alamat IP numerik, DNS (layanan nama domain) dibuat untuk menerjemahkan nama domain ke alamat IP. Dengan menghubungkan server DNS ke j

  • Cara Menemukan Server Email Masuk & Informasi SMTP

    Penyedia Layanan Internet (ISP) sering memberi pengguna mereka sejumlah akun email untuk penggunaan pribadi dan /atau bisnis. Untuk memanfaatkan akun email ini, pengguna harus memiliki program email (mis. Windows Mail, Outlook, Outlook Express, Thunderbird) dan informasi server mail masuk (POP3)

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com