whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Kata Sandi di Komputer

Pemilik memberikan perlindungan kata sandi di komputer karena suatu alasan: mereka tidak ingin orang yang tidak berwenang menggunakan komputer mereka, melihat data mereka, atau mengakses akun online. Kata sandi "Peretasan" bisa ilegal. Tetapi hanya memulihkan kata sandi yang hilang bisa sah. Coba solusi ini untuk menemukan atau memecahkan kata sandi secara etis ke mesin, akun, atau program yang Anda miliki aksesnya secara hukum.

Jika komputer tidak mau boot tanpa Kata Sandi Administrator yang dimasukkan ke layar BIOS pertama, maka kata sandi dapat diretas menggunakan kata sandi "pintu belakang" yang disediakan oleh produsen BIOS. Setel ulang atau hapus kata sandi Administrator ini.

Jika akun Pengguna Windows, terutama akun Administrator, diblokir, Anda dapat memperbaikinya dengan mudah di Windows XP. Nyalakan kembali komputer, tekan "F8" saat start up dimulai. "Safe Mode."", 3, [[Biarkan Windows XP boot. Buka "Mulai /Panel Kontrol /Akun Pengguna." Hapus kata sandi untuk Pengguna yang dipermasalahkan dan biarkan kata sandi itu bebas atau masukkan kata sandi baru. Untuk mesin Vista, unduh Ophcrack untuk menemukan kata sandi Administrator. Setelah akun Administrator dibuka, hapus atau ubah kata sandi di Akun Pengguna.

Jika suatu program tertentu memiliki perlindungan kata sandi, hubungi Desk Help produsen perangkat lunak melalui email atau telepon. Siapkan akun dan informasi pribadi untuk membuktikan bahwa Anda memerlukan akses yang sah. Help Desk akan memandu Anda mengatur ulang kata sandi. Anda mungkin harus menunggu email atau surat yang berisi informasi ini; beri tahu Help Desk mengetahui urgensi kebutuhan Anda.

Metode potensial lain untuk mendapatkan entri ke suatu program adalah dengan mencari Registry. Pergi ke "Start /Run" dan ketik "regedit" lalu tekan "Enter." Setelah Registry dimuat, klik "Edit /Temukan." Ketikkan nama lengkap ubin perangkat lunak dan tekan "Enter." Registri akan mencari penyebutan judul itu di komputer. Ketika berhenti pada "hit," periksa entri di kolom kanan untuk entri "kata sandi." Tekan tombol "F3" untuk mencari lebih banyak "klik" sampai Anda menemukan kata sandi atau telah kehabisan pencarian.

Jika akun online, seperti email atau rekening bank atau kartu kredit, diblokir dengan kata sandi, hubungi sponsor layanan online atau melalui telepon. Anda harus membuktikan bahwa Anda memiliki alasan yang sah untuk memerlukan pengaturan ulang kata sandi, biasanya dengan menjawab pertanyaan keamanan sederhana. Akun sensitif terkadang dapat disetel ulang dari jarak jauh atau dengan kata sandi pintu belakang, tetapi bersiaplah untuk menunggu informasi setel ulang dikirim melalui pos ke alamat jalan di akun.

Kiat

Sayangnya, sebagian besar orang memilih kata sandi berdasarkan hal-hal di dunia mereka: ulang tahun, peringatan, nama orang favorit atau tim olahraga. Mereka juga cenderung menggunakan kata sandi yang sama berulang kali. Jika Anda mengetahui satu kata sandi untuk satu program, program itu dapat berfungsi untuk semua perlindungan kata sandi di komputer.

Peringatan

Jika peretasan kata sandi Anda ilegal, Anda akan ketahuan: Anda menang ' t dapat mengatur ulang kata sandi lama yang tidak dikenal untuk menyembunyikan intrusi. Jangan lakukan itu. Situs
URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317506.html

Telepon
  • Cara Menemukan Flash Drive di Komputer

    Tidak semua orang mengerti komputer, dan mengoperasikan flash drive dapat membingungkan bagi sebagian orang. Flash drive adalah sumber populer untuk menyimpan data. Karena strukturnya yang sebesar ibu jari, alat ini dapat dibawa ke mana saja dan di mana saja. Tetapi jika Anda tidak tahu bagaiman

  • Cara Menemukan File Audio di Komputer

    File audio adalah file yang berisi musik atau jenis informasi audio lainnya. Ada banyak jenis file audio, termasuk MP3, MP4, WAV dan MIDI. Terkadang ketika Anda mengunduh file audio ke komputer Anda dan tidak memperhatikan folder tempat unduhannya, Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menemuka

  • Cara Menemukan Daftar Pembaruan Windows di My Computer

    Praktik keamanan suara termasuk memantau dan memelihara patch atau pembaruan sistem operasi dan aplikasi Anda. Pembaruan Microsoft dikategorikan penting, direkomendasikan, dan opsional. Tambalan yang disarankan dirancang untuk membuat perangkat lunak Anda lebih efisien. Pembaruan penting memberikan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com