whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Jaringan

Saat Anda memberi kata sandi jaringan komputer, Anda sedang mengatur kata sandi ini di router Anda dan bukan komputer Anda. Kata sandi ini mencegah orang yang tidak diinginkan untuk dapat terhubung ke router, yang pada gilirannya membuat tidak mungkin bagi mereka untuk mengakses komputer yang terhubung dengannya. Jika Anda lupa kata sandi yang Anda berikan pada jaringan, Anda dapat mengatur ulang perute untuk mengembalikan kata sandi ke pengaturan default semula.

Langkah 1
Balikkan perute Anda bahwa panel belakang menghadap Anda.

Langkah 2
Temukan tombol kecil berlabel "Reset." Tombol ini berbentuk bundar dan sangat kecil - terlalu kecil untuk ditekan jari manusia.

Langkah 3
Dapatkan pensil, pena, klip kertas, atau benda kecil lainnya dengan ujung yang cukup kecil untuk tekan tombol "Reset" pada router.
Gunakan objek kecil untuk menekan dan menahan tombol "Reset" pada router selama 30 detik. Ini akan mengembalikan router ke pengaturan pabrik semula, kata sandi dan semuanya. Anda sekarang dapat menggunakan CD-ROM yang datang dengan router Anda untuk mengkonfigurasi ulang dan menetapkan kata sandi baru untuk jaringan Anda.

Item yang Anda butuhkan

  • Pensil /Pena /Klip Kertas


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101301794.html

  • Jaringan
    • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi pada Router LinkSys

      Setel ulang kata sandi pada router LinkSys Anda jika Anda mencurigai bahwa itu mungkin dilanggar oleh pengguna yang tidak sah. Kata sandi yang dikompromikan dapat membuat jaringan Anda terkena berbagai risiko keamanan, termasuk kemungkinan malware dipasang oleh peretas tanpa sepengetahuan Anda.

    • Cara Mengatur Jaringan Pribadi

      Jaringan pribadi dapat disiapkan di rumah Anda sendiri untuk memungkinkan jaringan sumber daya di antara beberapa mesin. Saat Anda membuat jaringan pribadi, Anda dapat mengonfigurasinya sehingga semua anggota jaringan pribadi Anda dapat berbagi printer serta file. Meskipun membuat jaringan dapat

    • Bagaimana Saya Menemukan Kunci WPA2?

      Kunci WPA2 adalah jenis enkripsi untuk koneksi Internet nirkabel. Anda dapat mengatur kata sandi Anda sendiri saat pertama kali memasang perute, tetapi Anda harus mengikuti langkah-langkah tertentu. Memiliki kata sandi yang aman di router Anda akan memungkinkan Anda dan orang lain dengan kata sandi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com