whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menemukan Kata Sandi Jaringan Saya untuk Windows XP Home

Kata sandi jaringan di Windows XP adalah kata sandi keamanan yang harus Anda masukkan untuk terhubung ke komputer di jaringan dan Internet. Biasanya, ketika Anda masuk ke Windows XP, Anda diminta untuk memasukkan nama pengguna dan kata sandi Anda jika Anda telah mengaktifkannya. Jika Anda ingin menemukan kata sandi jaringan Anda, Anda harus mengaksesnya melalui fitur Nama Pengguna dan Kata Sandi yang tersimpan di komputer. Nama Pengguna dan Kata Sandi Tersimpan akan memungkinkan Anda untuk melihat semua kata sandi yang terkait dengan komputer Anda.

Klik "Mulai" dan buka "Control Panel."

Tekan "Akun Pengguna" tautan. Pilih "Akun Pengguna" di bawah tajuk "Pilih Ikon Panel Kontrol".

Klik akun pengguna yang berisi kata sandi jaringan yang Anda inginkan.

Pilih "Kelola Kata Sandi Jaringan Saya" di sebelah kiri sisi kotak dialog Akun Pengguna. Daftar yang berisi semua kata sandi dan nama pengguna jaringan akan muncul.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312931.html

Jaringan
  • Cara Menemukan Alamat IP Komputer Anda di Windows

    Alamat IP komputer Anda berguna untuk mengatur aplikasi desktop jarak jauh dan membedakannya dari perangkat lain di jaringan Anda, jika Anda tahu di mana menemukannya. Layanan seperti Whats My IP hanya mengidentifikasi IP publik dari router Anda, bukan IP untuk komputer Anda sendiri. Anda dapat

  • Cara Memasang Jaringan Rumah Serat Optik

    Cara Memasang Jaringan Rumah Serat Optik. Jika Anda memilih serat optik untuk koneksi Internet Anda, Anda harus menginstalnya di jaringan rumah komputer Anda. Perwakilan perusahaan akan membawa serat optik ke rumah Anda, dan kemudian Anda dapat menginstal jaringan Anda baik kabel atau nirkabel.

  • Cara Mengatur LAN pada Windows XP

    Anda dapat menggunakan kemampuan jaringan Windows XP untuk berbagi koneksi Internet broadband, file, dan printer. Menyiapkan jaringan area lokal (LAN) jauh lebih sederhana pada Windows XP daripada pada sistem operasi Windows sebelumnya. Anda dapat mengatur LAN kabel atau nirkabel untuk komputer di r

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com