whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Kata Sandi yang Terlupakan

Kebanyakan orang kehilangan kata sandi pada situs web pada satu waktu atau yang lain. Situs web yang memerlukan registrasi biasanya mengharuskan pengguna untuk mengatur nama pengguna dan kata sandi. Jika kata sandi hilang, pengguna tidak akan diizinkan mengakses situs web. Inilah saatnya diperlukan untuk memulihkan kata sandi yang hilang. Untungnya, ada beberapa cara untuk menemukan kata sandi yang hilang. Sebagian besar dapat dipulihkan dengan mudah, tetapi terkadang kata sandi yang hilang bisa sulit untuk dibuka.

Temukan kata sandi yang hilang yang disimpan di peramban Flock atau Firefox. Klik pada "Flock" atau "Firefox," lalu klik "Preferences." Setelah di halaman Preferensi, klik tab keamanan. "Kata Sandi Tersimpan." Ketika ini selesai, semua kata sandi yang telah disimpan di bawah browser akan muncul. Gulir ke bawah, temukan situs yang dimaksud, dan kata sandi akan ada di sana.

Temukan kata sandi yang terlupakan di situs dengan mengklik "Lupa Kata Sandi Saya." Sebagian besar situs akan meminta beberapa informasi untuk menentukan validitas permintaan. Kemudian mereka akan mengirimi Anda email dengan kata sandi yang hilang.

Memulihkan kata sandi yang hilang dengan berbicara dengan perwakilan layanan pelanggan jika Anda tidak dapat memulihkan kata sandi online. Beberapa kata sandi harus diatur ulang di kantor pusat perusahaan. Temukan nomor telepon layanan pelanggan di situs web perusahaan.

Rekam kata sandi di lokasi yang mudah ditemukan untuk menghindari kehilangannya di masa mendatang. Ini bisa sesederhana notebook kecil yang disimpan di laci meja. Cadangan tertulis memastikan bahwa Anda tidak akan kehilangan kata sandi.

Simpan semua kata sandi saat mendaftar di situs web baru. Banyak browser komputer akan memberi Anda prompt yang menanyakan apakah Anda ingin menyimpan kata sandi. Simpan kata sandi sehingga dapat diambil jika hilang nanti.

Kiat

Gunakan kata sandi yang mudah diingat, tetapi untuk tujuan keamanan pastikan untuk menggabungkan huruf dan angka dalam kata sandi. Situs
URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317470.html

Telepon
  • Cara Membuat Kata Sandi Anda Sendiri

    Kata sandi Anda adalah titik pertahanan terakhir antara Anda dan para penjahat yang ingin mengakses data pribadi Anda. Peretas menggunakan teknik pemecahan kata sandi yang canggih - jadi tujuan Anda seharusnya membuat semuanya sesulit yang Anda bisa untuk mereka. Untuk melakukan ini, Anda perlu

  • Bagaimana Saya Menemukan Kunci WPA2?

    Kunci WPA2 adalah jenis enkripsi untuk koneksi Internet nirkabel. Anda dapat mengatur kata sandi Anda sendiri saat pertama kali memasang perute, tetapi Anda harus mengikuti langkah-langkah tertentu. Memiliki kata sandi yang aman di router Anda akan memungkinkan Anda dan orang lain dengan kata sandi

  • Cara Memulihkan Kata Sandi Email POP3

    Pop3, atau Post Office Protocol versi 3, adalah jenis alamat email yang digunakan oleh anggota server atau jaringan. Alamat email adalah alamat lokal ke server, tetapi masih dapat menerima pesan dari pengguna lain yang tidak terhubung ke server. Seperti semua aplikasi Internet lain yang dilindungi k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com