whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menemukan Keychain Anda Kata Sandi

Aplikasi Keychain Access adalah utilitas yang digunakan oleh sistem operasi Mac untuk melacak setiap kata sandi yang Anda gunakan. Ini mencantumkan semua kata sandi yang saat ini disimpan di komputer Anda, menunjukkan kepada Anda informasi terperinci tentang setiap file kata sandi dan memungkinkan Anda melihat kata sandi yang digunakan untuk setiap aplikasi tanpa harus mengubahnya. Untuk menemukan dan melihat kata sandi Keychain Anda, Anda hanya perlu menggunakan utilitas Keychain Access yang menyertai Mac Anda.

Buka aplikasi Keychain Anda. Untuk mengakses ini, buka jendela Finder baru, buka folder "Aplikasi" Anda, masuk ke folder "Utilities", lalu buka "Akses Keychain."

Gulir ke seluruh daftar kata sandi yang saat ini disimpan di Keychain Anda. Anda dapat memilih berbagai kategori untuk membantu pencarian Anda, meskipun untuk menemukan kata sandi tertentu (seperti kata sandi sistem, kata sandi nirkabel, dll.) Anda harus memilih opsi yang berbeda di bawah kategori "Gantungan Kunci", di mana "login" biasanya merupakan opsi default .

Klik dua kali nama kata sandi gantungan kunci yang ingin Anda lihat. Di kotak sembulan yang muncul, pilih "Tampilkan kata sandi" di bawah tab "Atribut". Kotak sembulan lain akan muncul, meminta Anda untuk mengetikkan kata sandi pengguna Anda. Setelah ini dimasukkan, Anda akan dapat melihat kata sandi yang Anda masukkan.

Peringatan

Metode ini berfungsi jika Anda mengetahui kata sandi pengguna utama Anda - jika Anda tidak ingat kata sandi administrator Anda untuk masuk, Anda harus mengatur ulang menggunakan cakram instalasi Mac OS Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317618.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Kata Sandi Anda Sendiri

    Kata sandi Anda adalah titik pertahanan terakhir antara Anda dan para penjahat yang ingin mengakses data pribadi Anda. Peretas menggunakan teknik pemecahan kata sandi yang canggih - jadi tujuan Anda seharusnya membuat semuanya sesulit yang Anda bisa untuk mereka. Untuk melakukan ini, Anda perlu

  • Cara Menemukan Akun PayPal Anda

    PayPal telah menjadi antarmuka perbankan e-commerce online virtual terbesar. PayPal dikenal sebagai portal transferensi online untuk interaksi keuangan antara pembeli, penjual, pengusaha dan karyawan. Perusahaan online yang lebih besar, seperti eBay, menggunakan PayPal untuk melengkapi faktur dan me

  • Cara Menemukan File Duplikat di Komputer Anda

    File yang kedaluwarsa dan duplikat dapat memakan banyak ruang pada hard drive Anda jika Anda tidak melakukan pemeliharaan file rutin untuk menghapusnya secara teratur. Ini dapat tumbuh menjadi masalah besar, buang-buang ruang jika file Anda dicadangkan dan file arsip lama tidak secara otomatis d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com