whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Dish Network HD Dish

Hidangan Dish Network HD menyediakan pemrograman satelit berkualitas tinggi ke rumah Anda. Instalasi mungkin tampak menakutkan, tetapi Anda tidak perlu mengeluarkan uang ekstra untuk biaya pemasangan. Sebagai gantinya, Anda dapat menangani sendiri tugas tersebut selama Anda memiliki teman sebagai asisten. Anda dapat memasang antena parabola, menghubungkan penerima satelit dan membuat koreksi perataan antena parabola menggunakan bor dan kabel video komponen atau kabel HDMI untuk pemasangan receiver.

Langkah 1
Temukan area pemasangan untuk piringan HD Dish Network Anda yang bebas dari puing-puing. Pastikan ada area pemasangan datar untuk hidangan. Tempatkan piring di area pemasangan sehingga alasnya rata dengan permukaan di bawahnya. Bor pelat baut yang disertakan ke dalam lubang baut di pangkalan untuk mengamankan parabola di tempat.

Langkah 2
Arahkan piringan Dish Network HD ke langit selatan umum di atas jika Anda berada di utara belahan bumi. Jika Anda berada di belahan bumi selatan, arahkan piringan ke langit utara.

Langkah 3
Jalankan kabel koaksial yang keluar dari bagian belakang tiang piringan ke dalam ke penerima satelit Anda, yang seharusnya tinggal di samping perangkat TV Anda. "ANT IN" di bagian belakang unit penerima.

Langkah 4
Hubungkan unit penerima ke perangkat TV. Anda dapat menggunakan kabel video komponen untuk melakukannya atau HMDI. Kabel video komponen berwarna biru, hijau dan merah dan cocok dengan port berwarna seperti di bagian belakang penerima dan TV Anda. Anda juga perlu menggunakan kabel RCA audio untuk audio. Ini memiliki dua set cabang putih dan merah, satu set yang dihubungkan ke port audio RCA putih dan merah di bagian belakang penerima Anda dan set lainnya yang dihubungkan ke port berwarna sama di bagian belakang TV Anda. Atau, Anda dapat menggunakan kabel HDMI sebagai pengganti kabel komponen untuk koneksi Anda. Untuk menggunakan HDMI, cukup colokkan ke port berlabel "HDMI" pada receiver dan TV Anda.

Langkah 5
Hidupkan TV dan penerima. Pilih opsi "Layar Pengukur Sinyal" dari menu dan kembali ke antena piringan di luar. Mintalah teman Anda menunggu di layar meteran.

Langkah 6
Ubah penjajaran ketinggian (naik /turun) dish HD Dish Network secara bertahap. Setelah setiap penyesuaian, tunggu lima hingga 10 detik agar teman Anda memanggil dari layar meter. Layar meter membaca penyesuaian Anda saat Anda membuatnya dan melaporkan seberapa dekat Anda dengan mengatur piringan Anda ke koordinat yang tepat. Buat penyesuaian lebih lanjut berdasarkan panduan layar meter sinyal.
Ubah pengaturan azimuth (kiri /kanan) dari antena Dish Network HD seperti yang Anda lakukan pada ketinggian. Buat penyesuaian berdasarkan laporan layar meter sinyal sampai layar meter sinyal menunjukkan bahwa semua koordinat telah tercapai dengan benar. Instalasi Anda selesai.

Item yang Anda butuhkan

  • Bor


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303048.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mendapatkan Jaringan Dish TV Programming Dewasa

      Hanya untuk orang dewasa, Dish Network menawarkan berbagai program dewasa. Langkah 1 Gunakan nomor bebas pulsa (1-877 -DISH PPV, atau 1-877-347-4778) untuk memanggil layanan pelanggan Dish Network dan memesan paket pemrograman dewasa mereka. Langkah 2 Atau, kunjungi situs Web perusahaan (liha

    • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

      Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com