whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Memasang Webcam Nirkabel untuk Menonton Internet Jarak Jauh

Kamera web telah memiliki kemampuan dan fungsionalitas yang tinggi. Kamera-kamera ini sekarang dapat dibeli dengan koneksi Wi-Fi built-in yang dapat diakses dari jarak jauh. Ini berarti bahwa Anda tidak perlu lagi mendedikasikan komputer dengan koneksi USB untuk menyiarkan video saat Anda mengobrol dengan keluarga atau teman. Selain itu, aspek nirkabel perangkat ini memungkinkan untuk menempatkan satu atau beberapa kamera di sekitar rumah atau kantor Anda untuk pengawasan keamanan jarak jauh. Kamera dirancang untuk pengaturan yang cepat dan mudah, dan Anda tidak memerlukan keterampilan tingkat tinggi untuk mengonfigurasi webcam untuk jaringan Wi-Fi Anda.

Langkah 1
Hubungkan webcam Anda secara langsung ke router jaringan Anda menggunakan kabel Ethernet. Ini hanya diperlukan untuk mengonfigurasi perangkat.

Langkah 2
Konfigurasikan pengaturan nirkabel kamera menggunakan persyaratan jaringan Wi-Fi rumah atau kantor Anda. Ini akan mencakup SSID yang tepat untuk jaringan Anda serta kunci keamanan apa pun yang diperlukan untuk mengakses jaringan Anda. Ikuti instruksi yang disediakan dalam manual pengguna untuk model webcam khusus Anda.

Langkah 3
Lepaskan koneksi webcam Anda dari router dan biarkan terhubung melalui Wi-Fi ke jaringan Anda. Uji aliran video dengan mengakses kamera menggunakan instruksi yang disediakan untuk model kamera Anda.
Uji akses video dari komputer di luar jaringan lokal Anda. Jika tidak ada video yang muncul, tinjau dokumentasi untuk webcam dan router Anda untuk menentukan apakah ada port jaringan yang digunakan kamera diblokir oleh firewall router Anda.

Kiat
Jika firewall router Anda memblokir port jaringan yang diperlukan kamera Anda, maka mungkin webcam tidak dapat diakses dari luar jaringan Wi-Fi Anda. Periksa dokumentasi Anda untuk instruksi tentang cara membuka port yang diperlukan pada router Anda.

Item yang Anda butuhkan

  • Webcam Wi-Fi
  • Akses jaringan Wi-Fi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310454.html

  • Jaringan
    • Cara Memasang Keyboard Nirkabel untuk Desktop Anda PC

      Memasang keyboard nirkabel untuk PC desktop Anda dapat menghemat ruang meja yang berharga. Itu juga dapat membebaskan beberapa kekacauan yang cenderung berkumpul ketika Anda menggunakan komputer Anda untuk jangka waktu yang lama. Buat ruang untuk lebih banyak kertas dan cangkir kopi kosong dengan me

    • Bagaimana Cara Melihat Kamera Keamanan Rumah Nirkabel Melalui Internet

      Kamera video keamanan di masa lalu membutuhkan kabel eksklusif yang luas dari pengontrol, unit kamera, dan sistem penglihatan mereka yang mahal dan kompleks, tetapi saat ini ada alternatif yang sederhana dan murah. Sekarang ada semakin banyak kamera yang memanfaatkan protokol dan kabel jaringan

    • Cara Menemukan Kunci Enkripsi untuk AT&T U-verse Wireless Home Network

      Saat Anda mengatur jaringan nirkabel menggunakan layanan Internet AT&T U-Vers, siapa pun yang berada dalam jangkauan router nirkabel dapat terhubung ke jaringan jika tidak diamankan. Mengamankan jaringan Anda membantu mencegah pengguna yang tidak sah, tetapi Anda dan tamu Anda juga dikunci jika

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com