whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Subwoofer Mobil ke Home Theatre

Subwoofer yang ditujukan untuk stereo mobil seringkali dapat memberikan kualitas suara yang lebih baik pada sistem home theater Anda. Masalahnya adalah bahwa subwoofer ini membutuhkan amplifier yang beroperasi pada daya 12 volt, seperti dari aki mobil. Subwoofer dan amplifier akan menggoreng jika dicolokkan ke stopkontak listrik rumah. Jadi Anda perlu mencolokkan amplifier subwoofer secara terpisah dengan power inverter dan kemudian menghubungkan amplifier itu ke amplifier utama pada sistem surround Anda.

Langkah 1
Dapatkan inverter daya yang mengubah daya dari outlet rumah Anda hingga 12 volt. Pasang amplifier mobil ke inverter ini; itu akan memiliki soket tiga cabang untuk Anda pasang. Colokkan inverter ke stopkontak setelah semuanya terhubung.

Langkah 2
Hubungkan subwoofer ke amplifier mobil. Ini membutuhkan kabel speaker ukuran 12 atau 16; lihat manual amplifier dan subwoofer untuk melihat tipe yang Anda butuhkan. Sambungkan kabel ke terminal dengan memasukkan tanda kurung berbentuk U di bawah terminal dan putar-kencangkan terminal; sambungkan kabel merah ke terminal merah dan hitam ke hitam.

Langkah 3
Hubungkan penguat subwoofer ke penguat utama untuk sistem suara surround home theater Anda. Sambungkan port output subwoofer amplifier utama ke port input amplifier tambahan menggunakan kabel audio RCA (ini hanya memiliki colokan putih dan merah).
Sambungkan speaker lain untuk sistem suara surround ke amplifier utama, bukan yang subwoofer terhubung langsung ke. Ini termasuk maksimal dua speaker kiri, dua speaker kanan dan speaker tengah. Hubungkan semuanya dengan kabel RCA.

Item yang Anda perlukan

  • Amplifier stereo mobil
  • inverter daya 12 volt
  • Kabel stereo
  • kabel audio RCA
  • Surround sound system dengan amplifier


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101300591.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Subwoofer ke Sistem Audio Rumah

      Subwoofer yang bertenaga menambahkan dimensi suara baru ke sistem audio rumah Anda. Ini akan meningkatkan respons bass dalam musik Anda dan mengeluarkan efek suara dalam pertunjukan yang diputar di sistem home theatre Anda. Ada dua cara untuk menghubungkan subwoofer ke sistem audio rumah. Yang A

    • Cara Menguji Penguat Mobil

      Menguji penguat mobil untuk melihat apakah itu berfungsi belum tentu merupakan tugas yang rumit, tetapi ada beberapa hal penting yang perlu diingat. Saat menghubungkan semua barang listrik ke sistem kendaraan Anda, pastikan Anda memiliki polaritas yang benar untuk menghindari kerusakan yang mahal. J

    • Cara Memperbaiki Amplifier Mobil

      Amplifier mobil tersedia dalam dua, empat atau lima saluran dan dalam ukuran watt dari 50 hingga 500. Amplifier naik atau meningkatkan suara sistem stereo mobil Anda. Mereka dapat bekerja secara salah atau berhenti bekerja sama sekali karena beberapa alasan. Jika Anda memasang sendiri peralatan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com