whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengunduh Internet Explorer untuk Mac

Setelah browser Web default apa pun platformnya, Internet Explorer (IE) tidak disukai oleh pengguna Mac, karena mereka cenderung menggunakan Safari Apple atau browser Firefox Mozilla. Untuk semakin memperumit masalah, Microsoft membuat keputusan yang tidak populer untuk menghentikan Internet Explorer untuk Mac pada tahun 2003, dan membersihkannya dari situsnya secara permanen pada tahun 2006. IE masih merupakan opsi yang bisa diterapkan untuk penjelajahan Web, dan terlepas dari kenyataan bahwa fungsinya berkurang setiap kali langkah keamanan baru diaktifkan di situs web, tetap mempertahankan pengikut setia di antara pengguna Mac.

Memahami bahwa Microsoft telah secara efektif menolak IE untuk Mac. Bahkan jika Anda menginstal salinan Explorer untuk Mac, Anda mungkin mengalami kesulitan mengakses situs yang memerlukan otentikasi, menggunakan kata sandi atau menggunakan beberapa bentuk enkripsi aman.

Temukan situs web yang berspesialisasi dalam perangkat lunak lama untuk Mac. Beberapa situs ini digg.com, pure-mac.com, dan wareseeker.com, tetapi jenis situs ini cenderung datang dan pergi secara teratur.

Klik tautan Unduh Sekarang Saya telah menemukan situs yang memiliki IE untuk Mac. Pastikan Anda mengunduh versi terbaru, 5.2.3.

Klik dua kali pada file DMG di desktop setelah unduhan selesai. Kemudian klik dua kali pada penginstal, dan ikuti petunjuk untuk menginstal perangkat lunak. Anda harus memasukkan kata sandi admin untuk melanjutkan.

Jangan berharap bisa mendapatkan dukungan atau meningkatkan IE Anda, dan begitu Anda berada di versi 5.2.3, Anda harus melakukannya sendiri . Seperti yang disebutkan sebelumnya, Microsoft telah menghentikan semua dukungan untuk IE Mac, menyarankan pengguna untuk bermigrasi ke Safari, program browser Web Apple.

Kiat

Jika Anda akhirnya menangis paman dan memutuskan untuk pindah ke Firefox atau Safari, Anda akan dapat mengimpor bookmark dan pengaturan lainnya, menghindari proses konfigurasi ulang yang panjang.

Peringatan

Setiap hari, IE menjadi semakin tidak berfungsi, jadi ingatlah ini .

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101318253.html

Internet
  • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

    Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

  • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

    Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

  • Cara Memperbaiki Masalah Browser Internet Explorer

    Meskipun Internet Explorer mungkin salah satu browser Internet paling populer, itu tidak sempurna. Masalahnya berupa tidak dapat menjelajahi Internet, menjelajah dengan kecepatan sangat lambat meskipun Anda memiliki koneksi broadband, atau gagal meluncurkan semuanya bersama-sama. Masalah-masalah ini

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com