whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menghapus AOL Dari Internet Explorer

America Online (AOL) memiliki bilah alat yang dapat Anda tambahkan ke browser Internet Anda. Jika Anda menambahkan AOL ke Internet Explorer, Anda memiliki akses ke mesin pencari AOL dan email AOL. Jika Anda tidak lagi menggunakan bilah alat ini dan ingin menghapus AOL dari Internet Explorer, perlu sedikit waktu untuk melakukannya.

Langkah 1
Buka browser Internet Explorer dan klik " Tombol Tools "dari menu Internet Explorer di bagian atas halaman.

Langkah 2
Pilih" Kelola Add-on "dari menu drop-down. Sebuah jendela akan terbuka yang menampilkan daftar semua add-on yang Anda miliki untuk Internet Explorer.

Langkah 3
Gulir daftar add-on dan pilih "AOL Toolbar."
Klik tombol "Nonaktifkan" untuk menghapus AOL dari Internet Explorer. Verifikasi bahwa Anda ingin menghapus AOL dari kotak yang terbuka. AOL tidak akan lagi muncul di Internet Explorer.

Kiat
Setelah Anda menghapus AOL dari Internet Explorer, Anda mungkin ingin menghapusnya juga dari komputer Anda. Buka Control Panel dan pilih "Tambah atau Hapus Program" (Windows XP) atau "Program dan Fitur" (Windows 7 dan Vista). Pilih "AOL Toolbar" ketika daftar program terbuka dan klik "Hapus." Ini akan menghemat sedikit ruang pada hard drive Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302662.html

Internet
  • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

    Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

  • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

    Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

  • Cara Menghapus Umpan RSS Dari Internet Explorer

    Internet Explorer 11 dapat menyimpan umpan Sindikasi Really Simple dari situs web yang sering diperbarui di folder Umpan atau Favorit. Anda dapat menghapus umpan RSS jika Anda tidak lagi ingin melihat pembaruan terbaru atau jika situs web tidak lagi diperbarui oleh pengembangnya. Anda dapat mena

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com