whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yang ditampilkan di layar komputer, masalah visibilitas dapat muncul. Untungnya, ada cara sederhana untuk memperbaiki resolusi Internet Explorer serta resolusi untuk hal lain yang Anda coba tampilkan dari komputer Anda.

Langkah 1
Tutup semua program yang terbuka, termasuk Internet Penjelajah. Klik kanan pada desktop komputer. Sebuah menu akan muncul.

Langkah 2
Klik "Properties" di bagian bawah menu. Ketika jendela berikutnya terbuka, klik pada "Display Properties."

Langkah 3
Klik pada tombol "Pengaturan" di kanan atas jendela baru.

Langkah 4
Klik pada "Area Layar atau Resolusi." Di sini Anda akan melihat pengaturan resolusi komputer saat ini. Pengaturan saat ini kemungkinan sekitar 1024x768 piksel. Temukan panah yang mengarah ke bawah dan klik. Resolusi akan berubah. Untuk keperluan tutorial ini, buat resolusi 800x600 piksel. Klik "OK."

Langkah 5
Klik "OK" di jendela yang mengatakan "Windows sekarang akan mengubah ukuran desktop Anda." Layar akan menjadi hitam. Setelah beberapa detik, desktop baru muncul. Ikon pada desktop akan lebih besar.
Buka Internet Explorer. Resolusi akan berubah seperti halnya dengan ikon di desktop. Anda telah berhasil memperbaiki resolusi Internet Explorer.

Kiat
Jika resolusi tidak terlihat benar pada 800x600 piksel, kembali ke Langkah 4 dan ubah resolusi ke pengaturan yang lebih tinggi atau lebih rendah. Lanjutkan untuk melakukan perubahan hingga layar terlihat seperti yang Anda inginkan.

Peringatan

  • Ingat apa resolusi aslinya sebelum Anda mengubahnya sehingga Anda dapat mengembalikannya ke pengaturan aslinya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300500.html

  • Internet
    • Masalah Pencetakan Internet Explorer

      Jika Anda kesulitan mencetak dari Internet Explorer, Anda tidak sendirian. Berita baiknya adalah bahwa kesalahan pencetakan biasanya diperbaiki dengan sedikit usaha. Kiat-kiat berikut ini berlaku untuk siapa saja yang menggunakan Microsoft Windows. Lihat bagian Referensi untuk membantu mencetak

    • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

      Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

    • Bagaimana Memperbaiki Kesalahan Internet Explorer Java Script

      Jika Anda mendapatkan kesalahan Java Script di browser Internet Explorer Anda, itu berarti bahwa beberapa pengkodean yang ada di halaman Web tidak kompatibel dengan browser Anda. Meskipun tidak banyak yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki kesalahan pengkodean pada halaman, kecuali melaporkan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com