whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memeriksa Pembaruan di Internet Explorer

Internet Explorer adalah browser web populer yang dibuat oleh Microsoft dan disertakan dengan semua sistem operasi Windows saat ini. Microsoft secara teratur menyediakan pembaruan standar dan penting untuk versi Internet Explorer saat ini. Penting untuk menginstal pembaruan ini, karena merupakan cara untuk mengatasi masalah yang diketahui, menginstal tambalan untuk ancaman keamanan potensial dan menerapkan koreksi dan peningkatan penting lainnya.

Periksa Pembaruan dari Microsoft

Mulai Internet Explorer.

Buka situs web "Microsoft Internet Explorer" (lihat Sumberdaya).

Cari pengumuman bahwa versi Internet Explorer yang baru dan diperbarui adalah tersedia. Klik tombol "Unduh Sekarang" untuk menginstalnya.

Periksa Pembaruan Windows dari Jendela Internet Explorer

Mulai Internet Explorer.

Pergi ke "Alat" menu. Pilih "Pembaruan Windows".

Klik tautan yang memberi tahu Anda tentang pembaruan baru.

Periksa pembaruan Internet Explorer. Pilih kotak centang untuk pembaruan dan klik "Unduh" jika Anda ingin menginstalnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101316961.html

Internet
  • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

    Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

  • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

    Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

  • Cara Memeriksa Pembaruan Windows XP

    Pembaruan Windows membuatnya sangat mudah untuk menerima pembaruan baru untuk sistem operasi Windows XP Anda. Pembaruan ini dapat berkisar dari versi program baru, hingga tambalan dan perbaikan untuk versi program yang ada. Pembaruan Windows secara otomatis mengunduh pembaruan ini ke komputer Anda,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com