whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengunduh Film Flash di Internet Explorer

Film Flash diproduksi dalam format Adobe Flash sebagai file .SWF. Mereka mudah disematkan di situs web dan hanya dapat dilihat dengan plug-in Adobe Flash Player di browser web Anda. Film flash adalah animasi yang digunakan untuk iklan, pelatihan, dan pendidikan. Iklan flash juga populer di Google Adsense, sumber pendapatan populer untuk penerbit situs web. Kemampuan untuk mengunduh film Flash dimungkinkan oleh alat "SWF Catcher" dari Source Tec Software, tersedia untuk Internet Explorer dan Firefox. Setelah diinstal, Anda dapat mengunduh film Flash dengan mudah di halaman web mana pun.

Langkah 1 - Luncurkan Internet Explorer.

Langkah 2
Buka situs web yang menyematkan Flash film di dalamnya. Misalnya, buka "https://www.amarasoftware.com/flash-animations/flash-theme-animations.htm".

Langkah 3
Pilih "Alat> Sothink SWF Catcher" dari Menu Internet Explorer. Ini akan membuka jendela sembul.

Langkah 4
Jika halaman web berisi film Flash, jendela sembul akan mencantumkan masing-masing dengan kotak centang. Film diperiksa secara default.

Langkah 5
Klik pada nama film untuk melihat pratinjau di dalam kotak di sebelah kanan.
Klik tombol "Simpan" di bagian bawah untuk menyimpan memeriksa film Flash di jalur default, "C: \\ Users \\ Username \\ Documents", di mana "Username" adalah nama pengguna aktif di komputer Anda. Ubah folder tujuan di kotak teks "Simpan ke", jika Anda menginginkan tujuan yang berbeda.

Kiat
Klik pada tombol "Pengaturan" di kiri bawah untuk menyesuaikan pengaturan program ini. Klik "Pilih Semua" atau "Batalkan Pilihan Semua" untuk memilih atau membatalkan pilihan semua film di jendela sembulan.

Peringatan

  • Jangan unduh perangkat lunak Flash yang memiliki hak cipta. Sebagian besar perangkat lunak yang diunduh adalah untuk penggunaan pribadi Anda dan bukan untuk redistribusi atau dijual kembali.

    Item yang Anda perlukan

  • Sothink SWF Catcher untuk Internet Explorer, versi 3.3
  • Internet Explorer, versi 5.0 dan lebih tinggi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309546.html

  • Internet
    • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

      Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

    • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

      Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

    • Cara Memperbaiki Masalah Browser Internet Explorer

      Meskipun Internet Explorer mungkin salah satu browser Internet paling populer, itu tidak sempurna. Masalahnya berupa tidak dapat menjelajahi Internet, menjelajah dengan kecepatan sangat lambat meskipun Anda memiliki koneksi broadband, atau gagal meluncurkan semuanya bersama-sama. Masalah-masalah ini

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com