whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Meminimalkan & Memaksimalkan Browser Internet Explorer

Internet Explorer adalah peramban web yang sangat populer yang memberi para penggunanya beragam fungsi dan alat untuk meningkatkan pengalaman menjelajah internet mereka. Ini fitur toolbar navigasi dengan berbagai tombol pengeditan dan navigasi dan kotak teks pencarian cepat untuk mencari konten di Internet, dan juga kompatibel dengan jenis toolbar dan aplikasi lain. Pengguna Internet Explorer juga dapat meminimalkan dan memaksimalkan jendela peramban untuk bolak-balik dari jendela lain yang digunakan dalam sistem operasi mereka.

Langkah 1
Buka peramban web Internet Explorer Anda.

Langkah 2
Klik pada kotak kecil yang ditampilkan dengan garis horizontal atau simbol yang terlihat seperti tanda hubung, terletak di sudut kanan atas jendela Internet Explorer. Jendela akan meminimalkan segera setelah Anda mengklik. Atau, letakkan kursor mouse di bilah hitam yang terletak di bagian atas jendela IE atau pada tab Internet Explorer yang ditampilkan di bilah tugas, yang merupakan bilah di bagian bawah layar Anda. Klik kanan pada salah satu opsi dan pilih opsi "Minimalkan" dari menu drop-down.
Klik kanan pada tab Internet Explorer yang ditampilkan pada bilah tugas di bagian bawah layar Anda dan pilih opsi "Maksimalkan" dari menu tarik-turun untuk memaksimalkan jendela browser Internet Explorer. Anda juga dapat mengklik tab IE di bilah tugas untuk memaksimalkan jendela.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101303969.html

Internet
  • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

    Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

  • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

    Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

  • Cara Memperbaiki Masalah Browser Internet Explorer

    Meskipun Internet Explorer mungkin salah satu browser Internet paling populer, itu tidak sempurna. Masalahnya berupa tidak dapat menjelajahi Internet, menjelajah dengan kecepatan sangat lambat meskipun Anda memiliki koneksi broadband, atau gagal meluncurkan semuanya bersama-sama. Masalah-masalah ini

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com