whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menampilkan Bilah Alat di Internet Explorer

Seperti semua browser Web, Internet Explorer memiliki bilah alat di bagian atas jendela browser. Bilah alat biasanya meningkatkan fungsionalitas penelusuran. Misalnya, Anda dapat mengunduh bilah alat pencarian Google untuk menjalankan pencarian dengan cepat tanpa harus menavigasi ke Google. Internet Explorer juga dilengkapi dengan serangkaian opsi bilah alat sendiri, seperti menu atau bilah navigasi. Anda dapat menyesuaikan bagian bilah alat dengan menyembunyikan atau menampilkan bilah alat pihak ketiga atau pramuat Anda menggunakan menu manajemen bilah alat Internet Explorer.

Buka Internet Explorer.

Klik "Alat" dari bilah perintah di bilah perintah di sisi kanan atas.

Klik "Toolbars" dari daftar tarik-turun "Tools". Daftar bilah alat Internet Explorer Anda muncul.

Klik bilah alat dari daftar. Bilah alat ditampilkan. Jika Anda tidak melihat tombol bilah alat yang Anda inginkan, klik "Kustomisasi." Jendela "Kustomisasi Bilah Alat" muncul.

Klik tombol bilah alat dari kolom kiri dan klik "Tambah." Tombol ini menambah bilah "Perintah".

Kiat

Anda juga dapat mengklik kanan ruang kosong di area bilah alat Explorer, yang terletak di dekat bagian atas jendela, dan klik bilah alat dari daftar menu yang dihasilkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101317683.html

Internet
  • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

    Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

  • Masalah Pencetakan Internet Explorer

    Jika Anda kesulitan mencetak dari Internet Explorer, Anda tidak sendirian. Berita baiknya adalah bahwa kesalahan pencetakan biasanya diperbaiki dengan sedikit usaha. Kiat-kiat berikut ini berlaku untuk siapa saja yang menggunakan Microsoft Windows. Lihat bagian Referensi untuk membantu mencetak

  • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

    Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com