whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda. Ada beberapa cara berbeda untuk membersihkan riwayat penelusuran Internet Explorer. Salah satu cara untuk memastikan riwayat dihapus secara permanen adalah dengan menghapus nilai sejarah di dalam editor registri komputer.

Langkah 1
Buka menu Mulai dan klik fungsi "Cari". Ketik "regedit (tanpa tanda kutip)" dan tekan "Enter". Klik dua kali ikon untuk editor registri di area hasil pencarian.

Langkah 2
Klik simbol "+" di sebelah kiri folder berlabel "HKEY_CURRENT_USER" di panel di sisi kiri jendela editor registri. Gulir ke bawah melalui tampilan folder yang diperluas dan cari sub-folder berlabel "Perangkat Lunak."

Langkah 3
Perluas folder "Perangkat Lunak" dan kemudian lanjutkan memperluas sub-folder yang berlabel "Microsoft," "Internet Explorer, "dan akhirnya" TypedURLs. "

Langkah 4
Lihat daftar nilai registri di panel di sisi kanan jendela. Temukan entri riwayat spesifik yang ingin Anda hapus.

Langkah 5
Klik kanan entri riwayat dan pilih "Hapus." Lanjutkan menghapus semua file riwayat kecuali entri registri berlabel "Default" di bagian atas daftar.
Tutup editor registri dan mulai ulang sistem komputer Anda.

Kiat
Jika Anda menggunakan sistem operasi Windows Vista Anda harus masuk ke komputer sebagai administrator untuk mengakses jendela editor registri.
Anda juga dapat membersihkan riwayat Internet Explorer dengan mengeklik "Alat" dan memilih "Opsi Internet" di browser web. Klik "Hapus" di bawah tajuk "Riwayat".

Peringatan

  • Hati-hati saat menghapus nilai di dalam editor registri. Jika nilai yang salah dihapus, sistem operasi komputer Anda mungkin tidak lagi memuat dengan benar.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301159.html

  • Internet
    • Cara Bersihkan Registry Windows XP

      Registri Windows XP adalah salah satu komponen terpenting dari PC Anda. Registri adalah tempat Windows XP menyimpan semua perangkat dan asosiasi file komputer Anda, serta informasi penting tentang driver, direktori, aplikasi Windows dan banyak lagi. Langkah 1 Klik Mulai tombol menu untuk mem

    • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

      Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

    • Cara Memperbaiki Masalah Browser Internet Explorer

      Meskipun Internet Explorer mungkin salah satu browser Internet paling populer, itu tidak sempurna. Masalahnya berupa tidak dapat menjelajahi Internet, menjelajah dengan kecepatan sangat lambat meskipun Anda memiliki koneksi broadband, atau gagal meluncurkan semuanya bersama-sama. Masalah-masalah ini

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com