whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memperbaiki Internet Explorer Freeze

Internet Explorer adalah browser web yang dibuat oleh Microsoft. Ini memungkinkan pengguna untuk mengunjungi situs web ketika terhubung ke Internet. Dari waktu ke waktu, seperti semua program perangkat lunak, Internet Explorer mungkin macet atau macet. Ini dapat disebabkan oleh sejumlah masalah mulai dari konflik dengan add-on hingga cache yang diisi dengan situs web yang batal atau jahat. Ada beberapa cara untuk meminimalkan risiko pembekuan.

Tahan tombol "Ctrl," "Alt," dan "Delete" secara bersamaan untuk memunculkan Task Manager. Temukan Internet Explorer dari daftar ini, klik dan pilih "Tutup Program." Ini akan mematikan jendela browser yang beku.

Luncurkan Internet Explorer tanpa add-on. Klik tombol "Start" di Windows diikuti oleh "All Programs" dan kemudian "Accessories." Pilih "System Tools" dan klik "Internet Explorer (Tanpa Pengaya)." Ini akan meluncurkan versi dasar Internet Explorer. Jika browser berjalan tanpa pembekuan, add-on dapat menyebabkan masalah.

Tutup Internet Explorer dan buka kembali dari pintasan desktop, yang akan membuka Internet Explorer dengan semua add-on yang diaktifkan. Segera klik tautan "Alat" di Internet Explorer diikuti oleh "Kelola add-on." Cari tajuk "Tampilkan" dan pilih "Semua add-on."

Klik setiap add-on dan pilih "Nonaktifkan" untuk masing-masing. Mungkin perlu beberapa percobaan dan kesalahan untuk menemukan pengaya mana yang menyebabkan pembekuan. Klik "Tutup" setelah selesai.

Reset Internet Explorer dan kosongkan cache jika Anda masih mengalami pembekuan. Klik tombol "Alat" di Internet Explorer diikuti oleh "Opsi Internet." Pilih "Advanced" dan klik "Reset." Klik "Tutup" dan kemudian "OK."

Tutup dan luncurkan kembali Internet Explorer. Pergi ke menu "Tools" sekali lagi diikuti oleh "Internet Options." Klik "Keamanan" dan "Setel ulang semua Zona ke Tingkat Default."

Kiat

Mulai ulang Internet Explorer dan komputer jika masalah masih ada. Ini akan menghapus cache komputer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101317044.html

Internet
  • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

    Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

  • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

    Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

  • Bagaimana Memperbaiki Kesalahan Internet Explorer Java Script

    Jika Anda mendapatkan kesalahan Java Script di browser Internet Explorer Anda, itu berarti bahwa beberapa pengkodean yang ada di halaman Web tidak kompatibel dengan browser Anda. Meskipun tidak banyak yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki kesalahan pengkodean pada halaman, kecuali melaporkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com