whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memperbarui Internet Explorer di XP

Dalam sistem Windows XP, Internet Explorer (IE) sudah diinstal sebelumnya dalam sistem operasi. Namun, penting untuk memperbarui browser Anda sehingga Anda dapat meningkatkan keamanan online, kecepatan jelajah, dan kompatibilitas dengan add-on seperti toolbar dan manajer unduhan. Memperbarui peramban Anda juga menginstal perbaikan yang meminimalkan kesalahan dan meningkatkan kinerja peramban Anda. Perbarui Internet Explorer di Windows XP dengan cepat menggunakan langkah-langkah sederhana ini.

Tutup semua program yang sedang Anda gunakan. Buka halaman unduh Internet Explorer dan pilih bahasa yang ingin Anda gunakan di kotak "Pilih Bahasa".

Klik tombol "Unduh". Saat diminta, klik "Simpan" untuk meluncurkan kotak dialog penyimpanan file. Pilih desktop sebagai lokasi penyimpanan file instalasi IE, lalu klik "Simpan".

Klik dua kali instalasi IE yang Anda unduh ke desktop dan klik "Jalankan". "The installation wizard launches.", 3, [[Ikuti petunjuknya untuk menyelesaikan instalasi. Saat Anda melihat konfirmasi pemasangan, mulai ulang komputer Anda.

Verifikasi bahwa Anda sekarang menggunakan versi terbaru IE. Untuk melakukannya, klik tombol "Start" Windows setelah menyalakan kembali komputer Anda, lalu klik "Internet Explorer" untuk meluncurkan browser web. Klik menu "Bantuan" yang terletak di atas dan klik "Tentang Internet Explorer". Jendela sembul baru diluncurkan. Anda akan melihat versi terbaru di bagian "Versi".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101317881.html

Internet
  • Masalah Pencetakan Internet Explorer

    Jika Anda kesulitan mencetak dari Internet Explorer, Anda tidak sendirian. Berita baiknya adalah bahwa kesalahan pencetakan biasanya diperbaiki dengan sedikit usaha. Kiat-kiat berikut ini berlaku untuk siapa saja yang menggunakan Microsoft Windows. Lihat bagian Referensi untuk membantu mencetak

  • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

    Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

  • Bagaimana Memperbaiki Kesalahan Internet Explorer Java Script

    Jika Anda mendapatkan kesalahan Java Script di browser Internet Explorer Anda, itu berarti bahwa beberapa pengkodean yang ada di halaman Web tidak kompatibel dengan browser Anda. Meskipun tidak banyak yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki kesalahan pengkodean pada halaman, kecuali melaporkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com