whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Memperbaiki Kesalahan Internet Explorer Java Script

Jika Anda mendapatkan kesalahan Java Script di browser Internet Explorer Anda, itu berarti bahwa beberapa pengkodean yang ada di halaman Web tidak kompatibel dengan browser Anda. Meskipun tidak banyak yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki kesalahan pengkodean pada halaman, kecuali melaporkan kesalahan ke administrator situs web, ada perbaikan untuk Internet Explorer yang akan menghentikan pesan kesalahan yang mengganggu muncul di layar komputer Anda.

Langkah 1 - Buka browser Internet Explorer Anda.

Langkah 2
Klik pada opsi "Alat" yang terletak di bilah menu. Klik pada "Opsi Internet."

Langkah 3
Pilih tab "Advanced".

Langkah 4
Lihat di bawah pengaturan "Browsing". Hapus tanda centang dari opsi ke "Disable Script Debugging." Hapus tanda centang dari opsi untuk "Tampilkan pemberitahuan tentang setiap kesalahan skrip."

Langkah 5
Klik tombol "Terapkan" yang terletak di bagian bawah jendela "Opsi Internet" untuk menyimpan pengaturan Anda.
Klik tombol "OK" untuk menutup jendela "Opsi Internet".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301210.html

Internet
  • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

    Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

  • Masalah Pencetakan Internet Explorer

    Jika Anda kesulitan mencetak dari Internet Explorer, Anda tidak sendirian. Berita baiknya adalah bahwa kesalahan pencetakan biasanya diperbaiki dengan sedikit usaha. Kiat-kiat berikut ini berlaku untuk siapa saja yang menggunakan Microsoft Windows. Lihat bagian Referensi untuk membantu mencetak

  • Cara Bersihkan Registry Internet Explorer

    Setiap halaman web yang Anda kunjungi saat menggunakan browser web Internet Explorer dicatat oleh komputer Anda sehingga Anda dapat dengan cepat menemukannya lagi nanti. Namun, ini juga meninggalkan jejak yang dapat membahayakan privasi Anda jika orang lain memiliki akses siap ke komputer Anda.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com