whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa Arti Persentase Tinggi pada Rotten Tomatoes?

Sistem Tomatometer Rotten Tomatometer menawarkan cara standar bagi penonton bioskop untuk memeriksa ulasan film. Dengan melihat beberapa ulasan dari film yang sama dan menghasilkan skor berdasarkan persentase ulasan yang menguntungkan yang diterima film, Rotten Tomatoes membantu pengguna untuk secara langsung membandingkan film berdasarkan penerimaan kritis mereka. Namun, sistem ini sering kontroversial, karena meninjau film adalah hobi yang sangat subyektif.

Tomatometer
Secara umum, semakin tinggi persentase film pada Tomatometer, semakin baik film yang diterima telah oleh para kritikus. Rotten Tomatoes memiliki jaringan penerbit dan kritik yang tertarik untuk menghasilkan skor persentase Tomatometer. Agar memenuhi syarat untuk berkontribusi pada Tomatometer, seorang kritikus harus menulis untuk outlet yang disetujui Rotten Tomatoes, seperti surat kabar atau situs web A.S. nasional dengan lebih dari 500.000 pengunjung bulanan. Ulasan dari kritik yang memenuhi syarat dikumpulkan untuk setiap film, dan persentase ulasan yang menguntungkan dihitung.

Persentase Pemirsa
Selain persentase Tomatometer film, Rotten Tomatoes menghitung persentase persetujuan penonton berdasarkan umpan balik dari para penontonnya. pengguna. Persentase ini bekerja dengan cara yang sama dengan skor Tomatometer, tetapi didasarkan pada data dari masyarakat umum daripada kritik yang dipilih. Secara umum, film cenderung mendapatkan lebih banyak ulasan pengguna daripada ulasan kritik, karena ada lebih banyak pengguna situs Rotten Tomatoes daripada kritikus film yang disetujui Tomatometer.

Kritik
Garis antara ulasan positif dan negatif mungkin agak kabur, sebuah fakta yang dapat membelokkan persentase Rotten Tomatoes. Kecuali jika pengulas secara spesifik menyatakan bahwa mereka menikmati film, atau memberikan skor numerik, keputusan apakah ulasan positif atau negatif terbuka untuk interpretasi. Tidak ada cara untuk ulasan yang direkam sebagai "netral" pada Rotten Tomatoes. Selain itu, kritik telah diserang di situs karena memposting ulasan negatif, yang dapat membahayakan netralitas ulasan di masa depan.

Keuntungan
Melihat skor ulasan gabungan daripada review khusus membantu pengguna untuk melihat apa yang seluruh komunitas kritis atau pengguna memiliki film, bukan hanya satu resensi. Ulasan individu dapat berpotensi memiliki agenda tersembunyi atau termasuk bias. Situs-situs agregator seperti Rotten Tomatoes berupaya untuk mem-bypass ini di dua sisi: dengan memastikan bahwa ulasan yang diperiksa ditulis oleh sumber yang memiliki reputasi, dan dengan menggabungkan beberapa ulasan untuk membentuk pandangan konsensus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311568.html

Internet
  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Arti Tren Sekarang di Yahoo?

    Yahoo! menyediakan mesin pencari terkemuka dan menawarkan berbagai layanan berbasis web. Bagian atas Yahoo! hasil pencarian hari ini ditampilkan di bagian Trending Now di beranda Yahoo !. Ini memberi pengguna ikhtisar singkat tentang topik populer hari itu. Mengklik salah satu topik Trending Now mem

  • Apa Arti Waktu yang tersisa di eBay?

    Jika Anda ingin menawar suatu barang di eBay, penting untuk memeriksa waktu yang tersisa sehingga Anda dapat menempatkan penawaran sebelum ditutup: Daftar EBay bertahan dari 1 hingga 30 hari, tergantung pada jenis lelang. Meskipun Anda dapat mengajukan penawaran lebih awal jika Anda benar-benar meng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com