whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa Arti 100 MB Web?

MB adalah megabita, unit penyimpanan yang menentukan berapa banyak data yang disediakan, dikonsumsi, atau dibutuhkan oleh suatu entitas. Frasa Web 100MB memiliki banyak arti yang memengaruhi cara Anda menggunakan komputer dan berinteraksi dengan Internet. Jika Anda menjelajahi Web, mengunggah file atau melakukan apa pun yang mengharuskan Anda terhubung ke Internet, penting untuk memahami apa artinya 100MB.

Definisi Unit Data Penting
Komputer bekerja dengan membaca dan menulis unit informasi kecil yang disebut bit. Dibutuhkan 8 bit untuk membuat byte dan 1024 byte untuk membuat kilobyte, atau KB. Satu megabyte terdiri dari 1024 kilobyte. Ini berarti bahwa file 100MB adalah sekitar 1000 kali lebih besar dari file 100Kb. Megabyte dan kilobyte tidak hanya merujuk pada jumlah data yang berada di hard drive. Internet berfungsi dengan mentransfer paket data dari satu komputer ke komputer lain. Istilah 100MB juga dapat merujuk pada jumlah informasi yang dikirim oleh server Web ke server Web lain atau ke browser Anda. Bandwidth mengacu pada jumlah maksimum data yang dapat ditransmisikan oleh suatu perangkat melalui Internet atau jaringan.

Paket Data Hosting Web - Jika Anda meninjau perusahaan hosting yang menawarkan untuk meng-host situs web untuk Anda, perusahaan-perusahaan tersebut mungkin menawarkan Anda berbagai paket hosting harga yang harganya bervariasi sesuai dengan faktor-faktor seperti bandwidth dan penggunaan data. Anda akan sering melihat nilai MB dalam tabel yang membandingkan fitur yang disediakan beberapa paket. Misalnya, jika sebuah perusahaan mengatakan bahwa Anda mendapatkan 100MB penyimpanan sebesar $ 5 per bulan, itu biasanya berarti Anda dapat menyimpan hingga 100MB informasi di server perusahaan. Penting untuk meninjau syarat dan ketentuan ini sebelum mendaftar untuk rencana tersebut. Jika kebutuhan penyimpanan Anda melebihi 100MB, bandingkan paket dengan hati-hati dan pastikan Anda tidak meningkatkan ke yang menyediakan penyimpanan data lebih dari yang Anda butuhkan.

Batasan Berbagi File
Perusahaan hosting bukan satu-satunya entitas yang dapat membatasi penggunaan data. Situs blog gratis dapat memposting pedoman yang mencegah orang membuat blog yang melebihi ukuran tertentu. Situs berbagi video juga dapat membatasi ukuran video yang dapat Anda unggah. Jika Anda berbagi gambar di situs media sosial, itu dapat menetapkan batas pada ukuran gambar yang Anda bagikan serta satu pada jumlah total ruang yang digunakan gambar Anda. Periksa halaman bantuan situs untuk menentukan kebijakan datanya. Karena file video dapat menjadi besar, pastikan bahwa situs berbagi video memungkinkan Anda untuk menyimpan video besar jika itu adalah tipe yang ingin Anda bagikan.

Penyimpanan Data Online
Pada Juni 2013, Google + Foto , Google Drive dan Gmail menawarkan penyimpanan gratis 15GB kepada pelanggan. Microsoft SkyDrive, layanan hosting gratis lainnya, memberi orang 7GB penyimpanan gratis pada tanggal yang sama. Meskipun nilai-nilai ini jauh lebih besar dari 100MB, masih penting untuk mengelola data Anda untuk berbagi situs dengan bijak. Tidak perlu banyak item data besar, seperti file video, untuk kehabisan ruang disk. Jika itu terjadi, Anda harus menghapus file atau membeli ruang tambahan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311622.html

Internet
  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Arti Tren Sekarang di Yahoo?

    Yahoo! menyediakan mesin pencari terkemuka dan menawarkan berbagai layanan berbasis web. Bagian atas Yahoo! hasil pencarian hari ini ditampilkan di bagian Trending Now di beranda Yahoo !. Ini memberi pengguna ikhtisar singkat tentang topik populer hari itu. Mengklik salah satu topik Trending Now mem

  • Apa Arti Waktu yang tersisa di eBay?

    Jika Anda ingin menawar suatu barang di eBay, penting untuk memeriksa waktu yang tersisa sehingga Anda dapat menempatkan penawaran sebelum ditutup: Daftar EBay bertahan dari 1 hingga 30 hari, tergantung pada jenis lelang. Meskipun Anda dapat mengajukan penawaran lebih awal jika Anda benar-benar meng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com