whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Melihat Seseorang yang Lain Pengikut di Tumblr

Tumblr tidak memungkinkan Anda melihat pengikut pengguna lain; namun, Anda dapat menentukan beberapa orang yang membaca dan berinteraksi dengan pengguna Tumblr lain dengan melihat respons posting pengguna Tumblr dan siapa yang diikuti oleh pengguna itu. Mempelajari cara menentukan siapa yang berinteraksi dengan pengguna Tumblr tertentu dapat membantu Anda menemukan pengguna Tumblr lain yang serupa dan tertarik pada jenis konten yang diposkan pengguna Tumblr.

Melihat Pengguna Tumblr Kirim Tanggapan -

Langkah 1
Ketikkan URL pengguna Tumblr yang ingin Anda pelajari di bilah alamat Anda.

Langkah 2
Gulir ke bawah hingga Anda menemukan tulisan asli yang dihasilkan oleh pengguna. Lewati posting yang merupakan reblog dari konten pengguna lain.

Langkah 3
Klik ikon "catatan" pada posting asli yang dibuat oleh pengguna untuk melihat pengguna Tumblr lain yang telah merespons posting tersebut. . Ini adalah pengguna yang telah berinteraksi dengan dan tertarik pada konten asli pengguna Tumblr.
Ulangi langkah 1 hingga 3 di bagian ini dengan pos konten asli lainnya di blog pengguna Tumblr untuk menemukan pengguna tambahan yang berinteraksi dengan pengguna Tumblr.

Melihat Siapa Pengguna Tumblr Mengikuti -

Langkah 1
Ketikkan URL pengguna Tumblr yang ingin Anda pelajari di bilah alamat Anda.

Langkah 2
Gulir ke bawah halaman sampai Anda melihat judul "Orang yang saya ikuti". Judul ini ditempatkan secara berbeda di berbagai tema Tumblr. Beberapa tema tidak memungkinkan Anda untuk melihat orang yang diikuti oleh pengguna Tumblr.
Klik pada avatar di bawah tajuk "Orang yang Saya Ikuti" untuk dibawa ke blog pengguna yang diikuti oleh pengguna Tumblr yang Anda lihat. Orang sering mengikuti pengguna yang mengikuti mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101311570.html

Internet
  • Cara Menciak Seseorang di Twitter

    Setelah Anda membuat akun di Twitter dan mulai mengikuti teman-teman Anda, sekarang saatnya untuk menulis tweet Anda sendiri. Tweet standar yang dibuat dalam kotak pesan di atas halaman utama Twitter ditujukan untuk semua pengikut Anda sekaligus, tetapi jika Anda baru mengenal situs ini, hanya s

  • Cara Mendapatkan Gambar Ponsel Orang Lain di Ponsel Anda

    Ada dua cara mudah untuk mentransfer foto atau gambar dari satu ponsel ke yang lain. Pesan gambar, juga disebut sebagai pesan multimedia atau MMS, adalah cara termudah untuk mentransfer foto dari satu ponsel ke yang lain. Ponsel dengan kemampuan ini dapat mengirim gambar, video, dan pesan suara

  • Cara Melihat Seseorang Halaman Facebook

    Facebook adalah salah satu situs web jejaring sosial paling populer, dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif pada 2010 menurut statistik resmi Facebook. Jika Anda adalah pengguna Internet yang belum bergabung dengan Facebook, Anda mungkin telah mencari di Web untuk nama salah satu teman Anda d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com