whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa Arti Tren Sekarang di Yahoo?

Yahoo! menyediakan mesin pencari terkemuka dan menawarkan berbagai layanan berbasis web. Bagian atas Yahoo! hasil pencarian hari ini ditampilkan di bagian "Trending Now" di beranda Yahoo !. Ini memberi pengguna ikhtisar singkat tentang topik populer hari itu. Mengklik salah satu topik Trending Now membawa Anda ke halaman pencarian Yahoo !. Bagian Trending Now sebelumnya disebut "Pencarian Populer" dan memenuhi fungsi yang sama.

Yahoo! Cari
Yahoo! mencari seluruh Web dan memfilter hasil Anda berdasarkan tanggal, wilayah atau jenis media, seperti buku, video atau gambar. "As of mid-2011, Yahoo!", 3, [[adalah mesin pencari terpopuler kedua di dunia. Mengingat pangsa pasar raksasa Google - hampir 84 persen dari pasar mesin pencari global - ini berarti hanya di bawah 7 persen dari pasar global.

Populer Sekarang: Hasil Pencarian Top
Yahoo! beranda mencakup bagian bertanda Trending Now, menampilkan snapshot dari 10 istilah pencarian paling populer pada waktu tertentu. Setiap istilah pencarian adalah tautan, yang dapat Anda ikuti untuk hasil pencarian Yahoo !, pada topik itu. Misalnya, jika istilah pencarian yang paling sering digunakan adalah "Lingkungan," ini akan muncul di slot nomor satu; mengklik tautan itu akan membawa Anda langsung ke Yahoo! cari kata "Lingkungan." Istilah pencarian dapat terdiri dari lebih dari satu kata.

Populer Sekarang: Blog Berita
Pada bulan Mei 2011, Yahoo! meluncurkan blog berita harian, juga disebut Trending Now, yang sebagian didasarkan pada hasil pencarian teratas hari itu, sebagian pada apa yang dibagikan melalui Facebook dan Twitter dan sebagian pada berita terbaru dan acara terkini. Blog ini memiliki artikel tentang topik yang menarik bagi Yahoo! mencari pengguna, serta siaran berita video dan tautan ke situs-situs dengan informasi lebih lanjut.

Layanan Serupa
Situs lain juga menampilkan pencarian populer menggunakan mesin pencari yang terhubung dengan situs itu. Misalnya, beranda Microsoft MSN menyoroti lima hasil teratas di Bing !, mesin pencari yang dimiliki oleh Microsoft. Google menawarkan Google Trends, yang memungkinkan Anda melihat popularitas topik pencarian yang diberikan. Halaman utama Google Trends menunjukkan 10 pencarian teratas di Google pada waktu itu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101307541.html

Internet
  • Apa Artinya Ketika Akun Yahoo Anda Telah Terkunci?

    Jika Anda pernah menemukan diri Anda dengan akun Yahoo yang terkunci, kemungkinan karena beberapa upaya kata sandi yang salah. Sebagai tindakan pengamanan, server klien email dan obrolan Yahoo secara otomatis mengunci akun Anda untuk mencegah akses tidak sah setelah ada beberapa entri kata sandi yan

  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Arti Waktu yang tersisa di eBay?

    Jika Anda ingin menawar suatu barang di eBay, penting untuk memeriksa waktu yang tersisa sehingga Anda dapat menempatkan penawaran sebelum ditutup: Daftar EBay bertahan dari 1 hingga 30 hari, tergantung pada jenis lelang. Meskipun Anda dapat mengajukan penawaran lebih awal jika Anda benar-benar meng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com