whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa Arti Internet Kecepatan Tinggi 5M?

Saat perusahaan teknologi memberi nama produk dan layanan mereka, jumlah dan akronim dalam berbagai kombinasi mereka tampaknya meningkat sama cepatnya dengan kemajuan teknologi. Istilah "5M" adalah satu lagi contoh konvensi penamaan teknologi ini. Sebenarnya, "5M" dapat berarti sejumlah hal dalam "techniverse," tetapi dalam hal Internet, itu semua tentang kecepatan.

Artinya
"M" dalam "5M" artinya kependekan dari Mbps, atau megabit per detik. Ini tidak harus bingung dengan MBps (penekanan pada huruf "B" yang dikapitalisasi), yang, menurut Webopedia, berarti megabita per detik, bukan megabit. Satu megabit sama dengan satu juta bit dan mewakili kecepatan transfer di suatu jaringan, seperti Internet. Jadi, peringkat Internet berkecepatan tinggi 5M berarti bahwa kecepatan umum untuk koneksi Internet itu lima megabit per detik, atau lima Mbps.

Kisaran Kecepatan
Komisi Komunikasi Federal (FCC) mencatat bahwa, secara umum, kecepatan koneksi internet yang tersedia di AS berkisar dari 200.000 kilobit per detik (Kbps) hingga 100 Mbps. Koneksi berkecepatan tinggi ini diberi label sebagai layanan Internet broadband, yang melampaui kecepatan yang ditawarkan oleh koneksi dial-up kuno. Transmisi pita lebar bergerak dalam bentuk digital, artinya teks, suara, dan gambar yang dikirim secara digital melalui Internet ada dalam "bit" data. Dalam koneksi Internet 5M, lima juta bit data dikirim setiap detik, yang merupakan kecepatan Internet yang biasanya berlebihan untuk sebagian besar penggunaan Web, tetapi diperlukan untuk aplikasi yang lebih menuntut, seperti menonton video definisi tinggi (HD) online.

Layanan - Penyedia layanan Internet berkecepatan tinggi menawarkan broadband dengan salah satu dari cara berikut ini: digital subscriber line (DSL), modem kabel, kabel serat optik, nirkabel dan satelit. Layanan yang tersedia untuk Anda, termasuk layanan 5M, tergantung pada operator lokal Anda. Pelanggan di daerah pedesaan terkadang tidak punya pilihan selain mendaftar untuk internet satelit. CenturyLink (sebelumnya Qwest) dan AT&T adalah di antara penyedia DSL di AS; dan Comcast, Charter Communications, dan Time Warner adalah beberapa yang menyediakan Internet kabel. Verizon, CableOne dan bahkan Google menyediakan layanan kabel serat optik. Semua perusahaan ini dapat membuat Anda mendapatkan internet nirkabel. Dan penyedia internet satelit, seperti WildBlue, HughesNet dan DIRECTV, terus memperluas layanan mereka.

Kinerja
Secara umum, Anda dapat mencapai layanan 5M dari hampir semua penyedia layanan broadband - kecuali untuk Internet satelit penyedia, pada tanggal publikasi. FCC mencatat bahwa konsumen dapat mengharapkan kecepatan pengunduhan sekitar satu Mbps dari penyedia Internet satelit, yang tentunya cukup untuk penggunaan Web umum, seperti browsing, mengirim email dan menonton video non-HD. Namun, kecepatan ini biasanya tidak dapat memenuhi permintaan yang lebih tinggi, seperti menonton video HD dan memiliki banyak pengguna yang mengakses Web secara bersamaan, seperti 5M. Untuk mengetahui penyedia dan kecepatan Internet apa yang tersedia di wilayah Anda, hubungi penyedia yang dikenal di wilayah Anda atau komisi layanan publik negara bagian Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311224.html

Jaringan
  • Apa yang Dilakukan WiFi pada Ponsel?

    Smartphone seperti Apple iPhone dan Motorola Droid memungkinkan pengguna melakukan berbagai tugas, tetapi akses Internet menempati peringkat sebagai salah satu yang paling penting. Dengan akses Internet, pengguna dapat memeriksa surat mereka, menjelajahi web dan mengunduh konten multimedia. Namun, s

  • Apa Arti 3G di iPad?

    Tablet iPad Apple ringan, perangkat komputasi portabel, tetapi tanpa akses data, mereka secara dramatis kurang bermanfaat. Untuk terhubung ke situs-situs Internet dan untuk mendapatkan atau mengirim data seperti email, iPad Anda harus mengakses sinyal yang sama dengan telepon seluler atau terhubung

  • Mengapa Internet Berkecepatan Tinggi Saya Melambat Saat Streaming Video?

    Saat Anda streaming video, Internet berkecepatan tinggi Anda masih cenderung melambat jika tidak cukup cepat untuk mengalirkan judul yang sedang Anda tonton. Streaming video secara umum memberi tekanan lebih besar pada jaringan Anda daripada sebagian besar tugas Internet, jadi penting untuk mengetah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com