whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

"The Effects of Changing Tumblr URLs

", 3, [[

Bagian dari kebanyakan opsi penyesuaian Tumblr adalah kemampuan untuk mengubah URL blog Anda. Tumblr memungkinkan Anda untuk mengubah URL Anda sebanyak yang Anda inginkan, tetapi hal-hal tertentu berubah setiap kali Anda melakukannya. Meskipun Anda tidak kehilangan desain blog atau pengikut Anda, ada beberapa efek yang harus dipertimbangkan sebelum mengubah URL Anda.

Apa Perubahan
Setelah URL Anda diubah, blog Anda hanya dapat diakses dari URL baru sejak saat itu. Itu juga tercermin dalam nama Anda di umpan untuk semua pengikut Anda. Karena itu, siapa pun yang mencari blog Anda melalui URL lama hanya akan mendapatkan halaman kosong. Ini juga akan mempengaruhi hasil pencarian; jika seseorang mencari blog Tumblr Anda sebelum mesin pencari memperbarui URL Anda, orang tidak akan dapat menemukan Anda sampai pembaruan terdaftar.

Apa yang Tidak
Perubahan URL tidak mempengaruhi apa pun di profil Anda, seperti ikon Anda, posting sebelumnya atau desain tata letak. Yang terpenting, Anda tidak kehilangan pengikut. Tumblr akan memperbarui secara otomatis sehingga pengikut Anda terus melihat pembaruan Anda. Namun, setelah Anda mengubah URL Anda, yang lama akan tersedia lagi. Merupakan ide bagus untuk mendaftar akun "baru" dan mengambil URL lama Anda juga sehingga Anda memiliki kendali atas keduanya. Ini akan mencegah orang mencuri URL lama Anda dan berpura-pura menjadi Anda.

Pro dan Kontra
Mampu mengubah URL Anda berarti Anda selalu dapat memiliki judul yang sesuai untuk blog Anda. Jika Anda memilih satu nama saat pertama kali mendaftar tetapi kemudian memikirkan sesuatu yang lebih relevan, Anda dapat mengubahnya tanpa harus memulai dari awal. Mengubah URL Anda juga dapat membantu Anda keluar dari peleceh dan troll jika mereka tidak dapat menemukan blog baru Anda. Namun, URL Anda sering dikaitkan dengan blog Anda dan kontennya. Setelah diubah, orang mungkin bingung siapa Anda. URL baru juga dapat memutus tautan jika Anda memiliki yang mengarah ke blog lama Anda. Karena mesin pencari harus mengindeks ulang situs Anda, itu akan memakan waktu berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu sebelum para tamu dapat menemukan blog Anda melalui hasil pencarian lagi.

Pertimbangan
Karena nama Anda berubah setelah Anda mengubah URL, pertimbangkan membuat kiriman yang memberi tahu orang-orang tentang siapa Anda dan mengapa nama Anda berbeda. Jika Anda mendaftar untuk URL Tumblr lama Anda setelah mengubah ke yang baru, Anda dapat membuat URL lama mengarahkan pengguna ke blog baru Anda. Buka pengaturan "Kustomisasi Tampilan" dari URL lama Anda, dan kemudian klik "Edit HTML." Hapus semua yang ada dan ganti dengan URL berikut:. Ubah "mynewurl" ke URL blog baru Anda dan simpan pengaturan. Siapa pun yang mengunjungi URL blog lama Anda akan dibawa ke yang baru secara otomatis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101309017.html

Internet
  • Mengubah Nama Direktori WordPress

    WordPress adalah sistem manajemen konten sumber terbuka yang terutama digunakan untuk meng-host blog. Perangkat lunak WordPress menggunakan basis data HTML, CSS, PHP dan SQL untuk mengelola konten dan desain blog. Elemen-elemen ini harus dikonfigurasi untuk direktori di situs web Anda tempat Wor

  • Cara Mengubah Nama Blog di Wordpress

    Nama blog membantu menentukan blog; itu memberi pengguna gagasan tentang jenis konten yang diterbitkan blog. Wordpress adalah aplikasi penerbitan web sumber terbuka gratis yang memungkinkan pengguna untuk mengelola blog yang dihosting sendiri di domain mereka sendiri atau blog yang diinangi di d

  • Apa itu URL Hantu?

    Ada beragam layanan Web yang ditawarkan untuk pengembang. Diantaranya adalah hosting, desain, penyebaran, manajemen domain, dan ghosting. URL hantu atau URL singkat memungkinkan pemilik situs web untuk hanya menampilkan informasi penting di jendela browser. Beberapa layanan ini gratis; yang lain mem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com