whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Memulai Bisnis Internet

Jika Anda telah memutuskan untuk memulai bisnis Internet, ada beberapa hal yang sangat penting untuk dipertimbangkan terlebih dahulu. Cyberspace adalah semesta bagi dirinya sendiri dan bisnis Anda bisa hilang jika tidak memenuhi kebutuhan atau dengan mudah ditemukan.

Temukan "ceruk" Anda. Ceruk adalah bidang khusus penjualan atau layanan. Jika Anda berpikir secara luas, banyak pelanggan potensial tidak akan pernah menemukan Anda. Anda mungkin memiliki apa yang mereka inginkan, tetapi jika situs web Anda terlalu samar, pelanggan mungkin tidak akan repot-repot melihatnya. Mulailah dengan memutuskan apa yang akan Anda jual di Internet. Mungkin desain atau produk Anda sendiri, produk orang lain, informasi digital, atau situs bisnis ke bisnis.

Teliti internet dengan seksama. Menggunakan mesin pencari, temukan pesaing Anda dan pelajari situs mereka, lihat situs yang paling sukses. Lihatlah produk yang ditawarkan, harga, ketersediaan, kebijakan pengembalian, jaminan atau jaminan. Selanjutnya, lihat situs itu sendiri. Lihatlah grafik, logo, dan halaman. Ketahui pesaing Anda.

Pilih nama yang sempurna untuk bisnis internet Anda. Jika Anda dapat menemukan ceruk, cobalah untuk memasukkan produk dalam nama bisnis Anda. Misalnya, jika Anda akan memasok kunci pas khusus untuk industri otomotif, beri nama bisnis Internet Anda sesuatu tentang kunci pas. Misalnya, Garasi Billy Bob hampir tidak deskriptif seperti Just Wrenches. Billy Bob's Garage akan tersesat di dunia maya dengan semua pompa bensin dan toko reparasi online, tetapi Just Wrenches akan menciptakan ceruk; semua orang akan tahu apa spesialisasi Anda.

Buat situs web sendiri atau bayar seseorang untuk membuatkannya untuk Anda. Ada situs afiliasi yang akan memberi Anda situs web gratis, tetapi akan terlihat seperti milik orang lain dan Anda tidak akan dapat mengubah apa pun. Sebagai afiliasi, Anda adalah penjual untuk perusahaan dan akan mengumpulkan komisi untuk produk mereka. Situs web gratis hanya didasarkan pada produk mereka sendiri. Banyak host situs web menawarkan pembangun situs web gratis dengan layanan hosting mereka. Anda tidak perlu tahu html untuk membangun situs web.

Promosikan bisnis Internet Anda. Mulailah dengan daftar mesin pencari dan klik pada setiap mesin pencari. Di bagian bawah halaman mesin pencari akan ada tautan bagi Anda untuk menambahkan situs Anda ke mesin pencari. Mesin pencari akan mengirim robot ke situs bisnis Anda dan "merangkak" nya. Robot akan memeriksa kata kunci dan setiap perubahan yang Anda buat. Semakin sering situs Anda dirayapi, semakin tinggi itu akan masuk pada halaman pencarian. Anda juga dapat mempromosikan bisnis Anda dengan menambahkan alamat Internet ke garis tanda tangan Anda dalam email atau di forum dan papan pesan. Gagasan promosi lain yang bagus adalah mengirim nawala gratis ke pelanggan Internet; sertakan berita bersama dengan penjualan atau promosi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101313329.html

Internet
  • Cara Memulai Blog Politik

    Sangat mudah untuk memulai blog politik. Untuk mendapatkan blog politik dengan pengaruh, yang dihormati dan dikutip orang adalah hal lain. Jika Anda ingin artikel dan opini Anda dibaca oleh ribuan orang setiap hari, dibutuhkan satu bahan utama: ketekunan. Langkah 1 Tentukan jenis audiens politik

  • Cara Memasang Cox Internet

    Cox adalah penyedia layanan Internet (ISP) yang menyediakan jangkauan internet kabel berkecepatan tinggi kepada konsumen. Internet berkecepatan tinggi menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan melalui Internet dial-up, termasuk unduhan yang lebih cepat dan koneksi yang selalu aktif. Pelajari cara

  • Cara Memulai Bisnis Perbaikan Ponsel

    Proses memulai bisnis perbaikan ponsel harus dilakukan dengan sangat hati-hati. Artikel ini akan menyederhanakan langkah-langkah dan membantu Anda memahami hukum dan aturan bisnis. Anda juga akan belajar bagaimana menjadi sukses dalam memulai bisnis perbaikan ponsel. Jika Anda kesulitan mempelajari

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com