whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Membuat Alamat Email Gmail

Saat Gmail, layanan email Google, pertama kali diluncurkan pada 2004, layanan hanya tersedia dengan undangan. Perlahan-lahan, kabar keluar dan layanan menjadi lebih populer, didambakan oleh mereka yang tidak memiliki undangan. Sejak 2007, Gmail telah dibuka untuk semua orang. Gmail telah mengakuisisi hampir seperempat juta pengguna bulanan. Dan Anda dapat menjadi pengguna Gmail secara gratis.

Kunjungi situs web Gmail.com. Klik tombol "buat akun" di sudut kanan bawah layar, di bawah area login.

Isi nama depan dan belakang Anda di formulir. Nama yang Anda masukkan akan dilampirkan ke alamat email; ketika email dikirim dari Anda, nama Anda akan muncul di sebelahnya. Masukkan nama asli Anda atau alias. Nama dapat diubah kapan saja.

Pilih nama yang Anda inginkan untuk alamat email Anda yang sebenarnya untuk Nama Login yang Diinginkan. Pilih sesuatu yang profesional jika Anda berencana menggunakan email untuk kontak yang terkait dengan pekerjaan.

Pilih kata sandi untuk akun email. Pilih sesuatu yang merupakan kombinasi dari huruf besar, huruf kecil dan angka untuk keamanan maksimum untuk akun Anda.

Isi sisa formulir, termasuk alamat email Anda saat ini (untuk verifikasi jika Anda lupa kata sandi nanti) , baca ketentuan perjanjian layanan dan klik "Saya menerima. Buat akun saya" di bagian bawah halaman.

Kiat

Gunakan pengukur "kekuatan" yang disediakan untuk menentukan apakah kata sandi Anda cukup kuat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101317451.html

Email
  • Cara Menemukan Alamat Email di Direktori Aktif

    Direktori Aktif digunakan pada jaringan untuk mengatur dan mengelola komputer, perangkat, dan pengguna. Informasi masuk jaringan disimpan di Direktori Aktif, bersama dengan alamat email. Setiap stasiun kerja dan komputer server juga terdaftar. Active Directory berfungsi sebagai basis data utama

  • Cara Menyingkirkan Spam di Gmail

    Email spam adalah email yang dikirimkan kepada Anda tanpa izin Anda. Mereka dapat dengan cepat mengisi akun email Anda jika Anda tidak melakukan apa-apa. Setiap server email berurusan dengan spam dengan cara yang berbeda. Gmail pandai memisahkan spam untuk Anda sehingga Anda bisa menyingkirkanny

  • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

    Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com