whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Membuat Ruang Obrolan Gratis Tanpa Alamat Email

Sebagian besar penyedia ruang obrolan biasanya memerlukan alamat email untuk membuat ruang obrolan. Namun, jika Anda tidak ingin mendaftar untuk layanan, atau Anda tidak ingin menggunakan alamat email, ada beberapa layanan obrolan yang masih memungkinkan Anda membuat ruang obrolan. Anda dapat menggunakan lalu menggunakan layanan ini untuk mengatur komunikasi dengan orang lain, sama seperti yang Anda lakukan dengan ruang obrolan biasa.

Langkah 1
Pilih penyedia ruang obrolan yang tidak memerlukan alamat email. Lihat "Sumberdaya" untuk beberapa pilihan yang tidak memerlukan email.

Langkah 2
Ikuti instruksi yang tercantum di situs web untuk membuat ruang obrolan Anda. Biasanya situs akan meminta Anda untuk memberi nama ruang obrolan serta mengirim email ke orang lain untuk bergabung.
Klik tombol "Kirim". Anda kemudian akan dibawa ke ruang obrolan Anda. Dari sana, Anda dapat mengundang orang lain untuk bergabung baik melalui alamat email mereka sendiri atau tautan melalui situs web.

Kiat
Beberapa situs obrolan akan memungkinkan Anda membuat tautan permanen ke situs web Anda, sehingga Anda dapat menggunakan ruang obrolan sebagai bagian dari situs sebagai cara orang berinteraksi dengan Anda.

Peringatan

  • Biarkan tautan ke ruang obrolan Anda tetap terbuka di browser web Anda. Jika Anda meninggalkan ruang obrolan dan tidak ada orang di dalam ruangan, situs obrolan dapat menghapus kamar Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101301241.html

  • Email
    • Cara Membuat Halaman Web Gratis Dengan AT&T

      AT&T menawarkan halaman web gratis untuk semua anggota layanan AT&T WorldNet. Opsi ini memungkinkan Anda untuk membuat halaman web pribadi yang dapat menyertakan bisnis, minat, dan aktivitas. Halaman web dapat dibuat dan dipublikasikan dengan mudah dan cepat menggunakan alat pemandu, kemudian te

    • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

      Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

    • Cara Membuat Akun Email Yahoo

      Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com