whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengatur Akun Surel Baru Dengan Yahoo

Menyiapkan akun surel Yahoo baru gratis, dan memungkinkan Anda untuk mengakses surel Anda dari komputer atau perangkat seluler apa pun dengan koneksi Internet, memberikan kenyamanan dan fleksibilitas. Setelah Anda membuat alamat email Yahoo, Anda dapat menggunakan ID Anda untuk mengakses semua produk Yahoo lainnya. Akun email Yahoo hadir dengan banyak fitur, termasuk perlindungan spam dan agregasi POP, yang berarti Anda mungkin dapat mengakses email Yahoo Anda melalui Microsoft Outlook. Anda juga dapat menggunakan kotak masuk Yahoo Anda untuk mengobrol dengan teman-teman Anda di Facebook.

Langkah 1
Luncurkan browser Web dan navigasikan ke beranda Yahoo Mail (tautan dalam Sumber Daya). Klik tombol "Buat Akun Baru" di bagian bawah untuk meluncurkan halaman pendaftaran Yahoo.

Langkah 2
Masukkan informasi pribadi Anda - termasuk nama, jenis kelamin, ulang tahun, bahasa, dan lokasi Anda - di bagian atas formulir.

Langkah 3
Pikirkan ID pengguna dan masukkan di bidang yang berlabel “Yahoo! ID dan Email, ”lalu pilih domain email dari daftar drop-down. Pilihan Anda adalah "yahoo.com," "ymail.com" dan "rocketmail.com."

Langkah 4
Klik tombol "Periksa" untuk memverifikasi apakah ID tersedia. Jika ID pengguna yang Anda inginkan tidak tersedia, Anda menerima pesan yang menyatakan bahwa "ID ini sudah diambil." Yahoo dapat menyarankan ID alternatif, atau Anda dapat mencoba ID pengguna lain yang Anda pilih sendiri.

Langkah 5
Siapkan kata sandi, pastikan untuk mengonfirmasi di bawah seperti yang diminta. Kekuatan kata sandi Anda ditampilkan di sebelah kanan untuk memberi tahu Anda apakah itu "terlalu pendek," "kuat" atau "sangat kuat."

Langkah 6
Masukkan alamat email alternatif yang ada, jika Anda mau. Ini memudahkan Anda untuk mengakses akun Anda jika Anda lupa ID pengguna atau kata sandi Anda.

Langkah 7
Pilih dua "Pertanyaan Rahasia" dan masukkan jawaban mereka di bidang "Yahoo Answer" masing-masing. Yahoo akan menanyakan satu atau lebih dari pertanyaan-pertanyaan ini jika Anda lupa ID Anda atau perlu mengatur ulang kata sandi Anda.

Langkah 8
Ketikkan kode yang ditampilkan dalam kotak CAPTCHA untuk memverifikasi Anda adalah pengguna manusia dan bukan komputer.
Klik tombol “Buat Akun Saya” di bagian bawah setelah meninjau persyaratan layanan dan kebijakan privasi, yang tersedia melalui tautan di atas tombol.

Kiat
Sandi adalah huruf besar-kecil -Sensitif, panjangnya harus antara 6 dan 32 karakter, dan tidak boleh mengandung nama Anda.
Klik tautan “Coba Kode Baru” jika Anda kesulitan melihat karakter CAPTCHA ditampilkan. Atau, klik tautan "Kode Audio" dan minta komputer untuk memberi tahu Anda apa karakter verifikasi itu.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101301335.html

Email
  • Cara Mengatur Email SuddenLink

    SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

  • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

    Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com