whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menambahkan Akun Gmail Kedua ke Akun Google Saya

Gmail memberi Anda kemampuan untuk menambahkan akun email kedua ke akun Google Anda untuk memeriksa pesan email dari lebih dari satu alamat atau untuk memberi orang lain akses ke akun email Anda dan mengirim dan menerima email atas nama Anda . Setelah menambahkan akun baru, Anda selalu dapat menghapus izin nanti dengan mengakses tab Akun di bagian Pengaturan Gmail. Opsi ketiga melibatkan pengaktifan banyak akun masuk sehingga Anda dapat dengan cepat mengubah antar akun Google.

Langkah 1
Klik ikon roda gigi saat masuk ke akun Gmail Anda dan pilih "Pengaturan "opsi.

Langkah 2
Klik tab" Akun "dan pilih" Tambahkan Alamat Email Lain yang Anda Miliki "di bagian Kirim Surat sebagai.

Langkah 3
Tambahkan alamat email kedua di bidang "Alamat Email". Pastikan Anda sudah mendaftarkan alamat email yang ingin Anda gunakan.

Langkah 4
Klik tombol "Langkah Selanjutnya" dan pilih tombol "Kirim Verifikasi".

Langkah 5
Periksa kotak masuk email Anda untuk akun yang baru ditambahkan dan klik tautan konfirmasi untuk memverifikasi dan mengaktifkan alamat email baru.

Langkah 6
Kembali ke tab "Akun" di akun Gmail Anda dan pilih " Tautan Tambahkan Akun Lain "di bagian Berikan Akses ke Akun Anda.

Langkah 7
Tambahkan alamat email yang ingin Anda izinkan untuk mengakses akun Anda di bidang Alamat Email. Klik "Kirim Email untuk Memberikan Akses."
Masuk ke akun alamat email baru, atau tunggu penerima untuk mengonfirmasi akses dengan mengklik tautan konfirmasi dalam email yang dibuat secara otomatis.

Banyak Akun Masuk - Di

Langkah 1
Masuk ke salah satu produk Google Anda.

Langkah 2
Klik nama atau alamat email Anda di bilah menu Google.

Langkah 3 - Klik "Tambah Akun" dari menu tarik-turun.
Masukkan alamat email dan kata sandi untuk akun Google lain dan pilih "Masuk." Anda sekarang dapat beralih antar akun dengan mengklik nama atau alamat email Anda di bilah menu dan memilih akun yang ingin Anda gunakan.

Kiat
Google juga menyediakan layanan yang memungkinkan Anda menambahkan alamat email alternatif ke akun Anda untuk masuk, pulihkan kata sandi Anda dan lakukan opsi dasar lainnya. Opsi ini berbeda dengan memberikan akses ke akun Gmail Anda, karena opsi untuk menambahkan akun alternatif memengaruhi semua produk Google, sedangkan opsi untuk memberikan akses hanya memengaruhi layanan Gmail. Namun, Anda tidak dapat menambahkan alamat Gmail alternatif ke akun Google Anda; Anda harus menggunakan alamat non-Gmail.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311558.html

Email
  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

  • Cara Membuat Akun Email Tamu

    Membuat akun email tamu dapat menjadi usaha yang bermanfaat dalam bisnis kecil. Akun tamu harus memungkinkan karyawan Anda dan entitas luar lainnya untuk melihat surat masuk dan meresponsnya hanya setelah disetujui oleh Anda atau penyelia lain. Tingkatkan produktivitas layanan pelanggan Anda den

  • Cara Menambahkan Email ke Daftar Spam

    Terkadang, email spam masuk melalui filter spam Anda dan berakhir di kotak masuk Anda. Anda tidak perlu menyimpan atau melihat email ini. Jika Anda tidak mengenali pengirimnya, segera pindahkan ke folder spam. Membuka dan mengikuti tautan apa pun dalam email yang mencurigakan dapat merusak kompu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com