whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menyinkronkan Email Dengan Telepon

Menyinkronkan email Anda ke telepon Anda adalah cara yang baik untuk memiliki akses ke email Anda saat Anda bepergian. Karena email sudah menjadi norma, banyak orang menggunakannya sebagai cara untuk mengirim dokumen, foto, dan file dengan cepat. Untuk menerima dokumen-dokumen itu di ponsel Anda, email Anda harus disinkronkan dengan perangkat seluler Anda. Menyinkronkan telepon Anda relatif mudah dilakukan dengan telepon berkemampuan Internet dan sedikit waktu dan usaha.

Langkah 1
Akses Internet dari komputer Anda dan kunjungi situs web penyedia nirkabel Anda dan buat sebuah akun sinkronisasi nirkabel. Selain itu, Anda mungkin dapat membuat akun dari Smartphone Anda dengan mengklik tab "Setup" di daftar aplikasi Anda diikuti oleh "Email."

Langkah 2
Setuju dengan syarat dan ketentuan (jika berlaku) dan identifikasi dan klik ikon penyedia email Anda, seperti Yahoo, Outlook atau Gmail.

Langkah 3
Masukkan nama pengguna dan kata sandi untuk akun email Anda di bidang yang sesuai. Klik "Next" untuk pindah ke layar berikutnya.

Langkah 4
Centang kotak "Retrieve Mail" yang terletak di layar akun. Pilih "OK" untuk pindah ke layar berikutnya.
Validasi informasi Anda dan pilih "Sinkronkan" untuk memulai proses sinkronisasi. Lanjutkan proses ini untuk setiap akun email yang ingin Anda selaraskan ke perangkat seluler Anda.

Kiat
Kata-katanya mungkin sedikit berbeda tergantung pada model ponsel Anda.

Barang yang Anda butuhkan

  • Komputer
  • Ponsel dengan kemampuan Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101303517.html

  • Email
    • Cara Membuat Email Grafis Ledakan Dengan Tautan

      Saat membuat ledakan email, pastikan bahwa pembaca Anda mendapatkan semua informasi yang ingin Anda sampaikan kepada mereka, sambil menunjukkan bahwa Anda menghargai waktu mereka. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan membuat email ledakan grafis. Ledakan grafis tidak mendorong infor

    • Cara Mengatur Akun Surel Baru Dengan Yahoo

      Menyiapkan akun surel Yahoo baru gratis, dan memungkinkan Anda untuk mengakses surel Anda dari komputer atau perangkat seluler apa pun dengan koneksi Internet, memberikan kenyamanan dan fleksibilitas. Setelah Anda membuat alamat email Yahoo, Anda dapat menggunakan ID Anda untuk mengakses semua produ

    • Cara Membuat Email Grup Dengan AOL

      Pengguna email AOL yang sering mengirim email ke grup besar penerima yang sama akan mendapat manfaat dari membuat daftar distribusi email AOL, yang sering disebut grup. Daftar ini mudah dibuat. Setelah dibuat, mengirim email ke seluruh grup adalah cepat dan mudah. Langkah 1 Masuk ke akun e

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com