whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memperbaiki Panggilan yang Terjatuh pada Ponsel Anda

Panggilan yang dijatuhkan dapat berarti lebih dari sekadar frustrasi. Orang-orang mengandalkan ponsel mereka sebagai sumber kehidupan bagi teman, keluarga, profesional medis, pengasuh bayi - dan memotong garis hidup itu dapat memiliki konsekuensi yang benar-benar berbahaya. Panggilan yang terjatuh dihasilkan dari beberapa masalah, beberapa di antaranya dapat Anda atasi dan beberapa yang unik untuk jaringan.

Pindah ke lokasi yang lebih baik. Penyebab panggilan terputus yang paling umum dan dikenal luas adalah lokasi. Ponsel Anda akan memiliki sinyal terkuat dari pintu. Bangunan mungkin berisi area tanpa penerimaan sama sekali. Ketika Anda memanggil tetes, periksa kekuatan sinyal Anda dan pindah ke daerah di mana itu lebih kuat. Hindari melakukan atau menerima panggilan di sekitar perangkat elektronik, terutama komputer, karena perangkat juga dapat menyebabkan interferensi dengan sinyal Anda.

Verifikasi pengaturan roaming Anda. Periksa pengaturan ponsel Anda untuk melihat apakah ponsel Anda diatur untuk menjelajah hanya ke jaringan Anda atau menara yang tersedia. Jika paket panggilan Anda mencakup roaming tanpa batas, atur ponsel Anda untuk menjelajah ke menara mana pun yang tersedia. Lebih banyak menara berarti lebih banyak peluang menangkap sinyal yang kuat.

Lakukan boot ulang dengan keras. Jika kekuatan sinyal Anda selalu bagus di suatu daerah, tetapi tiba-tiba menjadi buruk, coba keluarkan baterai dari ponsel Anda. Biarkan baterai keluar setidaknya selama 20 detik. Pasang kembali dan periksa kekuatan sinyal Anda lagi. Bersepeda yang kuat pada ponsel dapat menghapus gangguan perangkat lunak dan mengembalikan kualitas koneksi Anda.

Perbarui Daftar Roaming yang Dipilih ponsel Anda, biasanya hanya disebut sebagai PRL. Daftar ini membantu ponsel Anda menemukan menara yang tersedia. Menara baru ditambahkan setiap saat, jadi penting untuk memperbarui daftar ini secara berkala. Anda dapat menemukan instruksi spesifik di situs Web penyedia nirkabel Anda atau dengan menghubungi dukungan teknis. Proses ini akan mengharuskan Anda untuk memanggil nomor khusus dan pemrograman akan berlangsung secara otomatis, meskipun beberapa ponsel pintar menawarkan opsi menu untuk memperbarui PRL.

Hubungi penyedia nirkabel Anda. Jika Anda masih mengalami panggilan terjatuh, hubungi dukungan teknis. Mungkin ada masalah dengan menara di daerah Anda atau masalah jaringan lainnya. Ponsel Anda sendiri mungkin menjadi masalah dan agen dukungan teknis dapat memberi tahu Anda tentang cara terbaik untuk melanjutkan perbaikan yang diperlukan.

Kiat

Periksa kebijakan panggilan telepon penyedia nirkabel Anda. Anda mungkin bisa mendapatkan penggantian untuk menit Anda yang hilang. Untuk beberapa penyedia, kredit dapat diperoleh melalui sistem telepon otomatis atau situs web mereka.

Jika Anda tidak tahu cara melepas baterai ponsel Anda, periksa situs web penyedia nirkabel Anda. Situs mereka kemungkinan besar akan berisi materi dukungan untuk ponsel Anda.

Selalu hubungi dukungan teknis sebelum membawa ponsel Anda ke toko ritel atau pusat perbaikan lokal penyedia nirkabel Anda, terutama jika Anda tidak memiliki asuransi di ponsel Anda. Toko ritel dan pusat perbaikan dapat mencoba menemukan cara untuk menagih Anda karena membantu Anda dengan masalah Anda, sedangkan penyedia Anda ingin membuat Anda bahagia dan dapat memperbaiki ponsel Anda secara gratis.

Saat menghubungi Dukungan Teknis, selalu panggilan dari saluran darat, atau ponsel lain, sehingga Anda dapat bekerja di ponsel Anda seperti yang diarahkan oleh teknisi.

Peringatan

Pastikan bahwa Anda memeriksa kebijakan paket panggilan Anda tentang biaya roaming sebelum mengubah pengaturan roaming di ponsel Anda.

Selalu periksa dokumentasi ponsel Anda sebelum mengeluarkan baterai. Beberapa ponsel dan PDA seharusnya tidak dilepas baterai kecuali disarankan oleh teknisi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318454.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Anda Di Calls

    Semua ponsel memiliki fitur ID penelepon yang menampilkan nama dan nomor telepon Anda kepada orang yang Anda panggil. Anda mungkin tidak keberatan berbagi nomor ponsel Anda dengan keluarga dan teman, tetapi kadang-kadang, Anda ingin merahasiakan informasi Anda. Jika Anda perlu menghubungi seseorang,

  • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

    Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

  • Cara Menggunakan Laptop Sebagai Ponsel

    Dengan tidak lebih dari koneksi Internet dan headset atau mikrofon, Anda dapat menggunakan laptop Anda sebagai ponsel. Ada sejumlah penyedia layanan seperti Skype, FreeWorld Dialup dan Yahoo Voice Messenger yang akan memungkinkan Anda melakukan panggilan ke perorangan seolah-olah Anda menggunaka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com