whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengetahui Siapa Yang Memanggil Ponsel Anda

Tidak semua ponsel memiliki kemampuan yang sama. Ponsel pintar, misalnya, dapat melakukan lebih dari sekadar ponsel biasa yang hanya digunakan untuk menelepon dan mengirim SMS. Bahkan jika ponsel Anda tidak terhubung ke Internet atau memungkinkan Anda mengirim email, itu akan memiliki direktori panggilan keluar, masuk dan tidak terjawab. Fungsi panggilan tidak terjawab memungkinkan Anda untuk memeriksa siapa yang menelepon ponsel Anda setelah Anda melewatkan panggilan.

Langkah 1
Temukan fungsi yang mengatakan "Menu" di layar ponsel Anda. Fungsi ini biasanya di bagian bawah layar, di tengah.

Langkah 2
Klik pada tombol di bawah kata "Menu." Tombol ini ada di tengah atas keyboard dan sering ditandai dengan "Ok" atau "Enter." Ini akan membuka opsi menu ponsel Anda.

Langkah 3
Gulir ke bawah atau melintasi layar menggunakan tombol panah ponsel hingga Anda mendarat di bagian "Panggilan Terakhir" pada menu.
Gulir ke opsi "Panggilan Tak Terjawab" di bawah "Panggilan Terbaru." Klik untuk membuka daftar panggilan yang Anda lewatkan. Daftar ini akan selalu memberi Anda nomor telepon penelepon, serta waktu panggilan. Jika pemanggil ada dalam daftar kontak Anda, nama pemanggil juga akan muncul.

Kiat
Jika Anda mencoba untuk mengambil nama orang-orang yang Anda panggil, buka menu "Panggilan Diterima" alih-alih menu "Panggilan Tak Terjawab" dan Anda akan melihat daftar nomor telepon penelepon, bersama dengan tanggal, waktu dan lama panggilan. Jika pemanggil ada dalam daftar kontak Anda, nama pemanggil juga akan muncul. Jika Anda tidak mengenali nomor telepon si penelepon, Anda mungkin bisa menebak identitasnya dengan kode area panggilan tersebut. Jika Anda tidak tahu kode area, Anda dapat menggunakan pencarian kode area Verizon untuk mencari tahu dari mana panggilan itu berasal. Jika itu tidak membantu, Halaman Putih menyediakan fungsi pencarian telepon terbalik, di mana Anda dapat memasukkan nomor telepon untuk mencari tahu siapa yang menelepon.

Peringatan

  • Ketika Anda menerima atau melewatkan panggilan, dan ID penelepon mengatakan "Nomor Terbatas" atau "Nomor yang Diblokir" Anda tidak mungkin dapat mengambil nama pemanggil. Beberapa orang dan banyak agen pemerintah sering memblokir nomor telepon mereka sehingga tidak dapat diidentifikasi dengan mudah. Beberapa orang memilih untuk tidak mencantumkan nomor telepon mereka. Jika ini masalahnya, Anda tidak mungkin dapat melacak seseorang dengan nomor teleponnya.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Ponsel
  • Panduan ponsel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305750.html

  • Telepon
    • Cara Menemukan Panggilan Telepon Tidak Dikenal

      Kemungkinan besar Anda pernah mengalami saat nomor misterius muncul di ID pemanggil Anda, tetapi Anda tidak tahu siapa itu. Jadi Anda membiarkan telepon berdering untuk melihat apakah mereka meninggalkan pesan, dan jika orang itu tidak, Anda tidak tahu dari siapa panggilan itu. Untungnya, ada ca

    • Cara Mengetahui 20 Panggilan Telepon Terakhir yang Dibuat Dari Rumah Saya

      Jika Anda telah memutar nomor penting dari telepon rumah Anda dan sekarang salah meletakkannya, jangan khawatir — Anda masih dapat mengambil panggilan Anda. Mencari tahu nomor yang dihubungi dari telepon rumah Anda dapat sesederhana panggilan ke perusahaan telepon Anda (lihat Langkah 1). Namun,

    • Cara Menggunakan Laptop Sebagai Ponsel

      Dengan tidak lebih dari koneksi Internet dan headset atau mikrofon, Anda dapat menggunakan laptop Anda sebagai ponsel. Ada sejumlah penyedia layanan seperti Skype, FreeWorld Dialup dan Yahoo Voice Messenger yang akan memungkinkan Anda melakukan panggilan ke perorangan seolah-olah Anda menggunaka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com