whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memasukkan Animasi Pesan Teks di Telepon Seluler Anda

Orang menggunakan ponsel lebih dari sekadar berbicara di dunia saat ini. Mereka menggunakannya untuk menjelajah web, bermain game, mengirim pesan teks dan banyak lagi. Pesan teks telah meningkat secara eksponensial dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, menurut CBS News, orang mengirim rata-rata 65 pesan teks per bulan pada 2006, yang meningkat menjadi lebih dari 357 pesan teks per bulan pada 2008. Pesan teks juga dapat mencakup gambar, suara, dan animasi teks. Memasukkan animasi teks ke dalam pesan teks membantu mengekspresikan emosi di atas teks dan dapat dengan mudah dilakukan dengan aplikasi dan prosedur yang tepat.

Unduh Aplikasi

Langkah 1 - Hubungkan ke Internet dalam beberapa cara, baik melalui seluler Edge, layanan 3G atau 4G. Jika Anda tidak memiliki koneksi atau layanan Internet, Anda harus menunggu sampai Anda memiliki koneksi untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 2
Cari toko digital perangkat Anda untuk aplikasi gratis dan berbayar yang memungkinkan ponsel Anda untuk melakukan fungsi tambahan, seperti animasi teks. Mulai pencarian Anda dengan memasukkan "app store" atau "marketplace" di iPhone atau ponsel pintar lainnya. Menurut Apple, aplikasi memberi pengguna kemungkinan tak terbatas tentang apa yang dapat Anda lakukan dengan ponsel Anda.

Langkah 3
Cari berdasarkan kategori atau dengan nama aplikasi tertentu. Animasi teks biasanya terletak di kategori "utilitas". Jika Anda memiliki aplikasi spesifik yang ingin Anda unduh, cari berdasarkan nama; salah satu contohnya adalah "Emoji Gratis!" untuk pengguna iPhone.

Langkah 4
Pilih versi gratis atau edisi berbayar. Keuntungan dari aplikasi berbayar biasanya lebih banyak animasi teks untuk dipilih daripada versi gratis. Namun, versi gratisnya cukup luas, dengan ratusan ikon untuk digunakan.
Unduh aplikasi dan ikuti instruksi yang diperlukan untuk menyelesaikan pengaturan satu kali. Ini terdiri dari menyalakan keyboard tambahan atau menginisialisasi program itu sendiri. Setelah pengaturan selesai, ikon dan animasi akan tersedia untuk semua pesan teks di masa mendatang.

Masukkan Animasi ke dalam Pesan Teks

Langkah 1
Buat pesan teks baru. Ini akan dilakukan sebagaimana adanya untuk pesan teks lainnya.

Langkah 2
Masukkan animasi teks dengan memilih animasi yang Anda inginkan dalam teks tertentu. Proses untuk memilih animasi akan bervariasi berdasarkan aplikasi. Secara umum, Anda perlu mencari lambang "globe" yang menandakan papan ketik tambahan atau dengan mengklik tombol yang memungkinkan Anda mengganti mode teks (dari ABC, ke 123, dan juga animasi).
Kirim pesan seperti biasanya akan mengirim pesan. Teks juga dapat ditambahkan ke pesan yang sama dengan animasi.

Kiat
Berlatih dengan mengirimkan sendiri pesan teks.

Peringatan

  • Tarif perpesanan teks biasa akan berlaku. Tidak ada biaya tambahan yang dikenakan dengan penggunaan animasi teks.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Ponsel
  • Koneksi internet
  • Aplikasi animasi teks


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101303450.html

  • Telepon
    • Cara Memblokir Nomor Ponsel Anda Di Calls

      Semua ponsel memiliki fitur ID penelepon yang menampilkan nama dan nomor telepon Anda kepada orang yang Anda panggil. Anda mungkin tidak keberatan berbagi nomor ponsel Anda dengan keluarga dan teman, tetapi kadang-kadang, Anda ingin merahasiakan informasi Anda. Jika Anda perlu menghubungi seseorang,

    • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

      Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

    • Cara Mendapatkan Gambar Ponsel Orang Lain di Ponsel Anda

      Ada dua cara mudah untuk mentransfer foto atau gambar dari satu ponsel ke yang lain. Pesan gambar, juga disebut sebagai pesan multimedia atau MMS, adalah cara termudah untuk mentransfer foto dari satu ponsel ke yang lain. Ponsel dengan kemampuan ini dapat mengirim gambar, video, dan pesan suara

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com