whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memblokir Panggilan Pribadi dari Telepon Seluler

Ketika Anda menerima panggilan anonim atau pribadi dari telepon seluler, Anda mungkin merasa yakin bahwa itu dari seseorang yang tidak ingin Anda ajak bicara. Orang-orang melakukan panggilan pribadi ketika mereka ingin menyembunyikan identitas mereka. Anda dapat dengan mudah memblokir penelepon pribadi agar tidak mencapai telepon Anda. Kecuali jika dia mengungkapkan identitasnya, dia tidak akan dapat melakukan panggilannya.

Langkah 1
Periksa opsi Caller ID Anda. Jika Anda menerima panggilan pribadi pada nomor ponsel Anda, buka "Menu" dan pilih opsi "Layanan Jaringan." Pilih fitur "Pembatasan Panggilan" dan pilih "Panggilan Pribadi." Opsi bervariasi di berbagai ponsel.

Langkah 2
Hubungi penyedia layanan ponsel Anda jika opsi di atas tidak berfungsi. Tanyakan apakah mereka menyediakan fitur blok panggilan untuk penelepon pribadi. Beri tahu mereka waktu tertentu dari panggilan yang diterima sehingga perusahaan dapat melacak nomor tertentu dan meletakkannya di daftar blokir Anda.
Minta penyedia layanan telepon Anda untuk mengaktifkan fitur yang memaksa penelepon pribadi untuk mengungkapkan diri. Ketika fitur ini diaktifkan di ponsel Anda, setiap penelepon pribadi diminta melalui pesan yang direkam untuk membuka blokir nomor tersebut. Setelah penelepon membuka blokir nomor itu, hanya kemudian panggilan dilangsungkan.

Kiat
Operator jaringan tertentu menyertakan fitur pemblokiran panggilan anonim dengan semua paket telepon, yang berarti pengguna tidak perlu menelepon. layanan pelanggan untuk mengaktifkan fitur. Misalnya, pengguna Vonage dan Qwest hanya perlu menekan * 77 untuk mengaktifkan fitur pemblokiran panggilan pribadi.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302744.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

    Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Anda Di Calls

    Semua ponsel memiliki fitur ID penelepon yang menampilkan nama dan nomor telepon Anda kepada orang yang Anda panggil. Anda mungkin tidak keberatan berbagi nomor ponsel Anda dengan keluarga dan teman, tetapi kadang-kadang, Anda ingin merahasiakan informasi Anda. Jika Anda perlu menghubungi seseorang,

  • Cara Memblokir Penelepon Pribadi

    Saat Anda menerima panggilan pribadi, kemungkinan besar dari seseorang yang tidak ingin Anda ajak bicara. Panggilan pribadi adalah panggilan dari orang-orang yang ingin memblokir nomor mereka agar tidak muncul di layar ID penelepon. Penagih tagihan dan penjual jarak jauh sering menelepon dari no

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com