whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Mengenalinya Jika Baterai Ponsel Anda Ruined

Paket baterai ponsel yang dapat diisi ulang mulai mengalami penurunan segera setelah mereka meninggalkan pabrik. Setelah beberapa tahun, sebagian besar akan membutuhkan penggantian. Namun, daya tahan baterai juga sangat tergantung pada bagaimana Anda menggunakan ponsel Anda, lingkungan dan kebiasaan pengisian Anda. Jika Anda mencurigai bahwa baterai ponsel Anda sedang dalam perjalanan keluar, ada beberapa tanda yang harus dicari.

Langkah 1
Isi daya baterai hingga penuh, dan perhatikan berapa lama untuk baterai habis. Bandingkan kali ini dengan spesifikasi pabrikan di manual pengguna ponsel Anda. Baterai yang mendekati akhir masa pakainya menguras lebih cepat dan lebih cepat dari waktu ke waktu.

Langkah 2
Perhatikan bagaimana kinerja ponsel saat menggunakan daya baterai. Jika baterai buruk, telepon dapat mati tanpa peringatan atau memiliki masalah menyalakan. Namun, masalah ini bisa juga disebabkan oleh kontak yang kotor, jadi coba lepaskan baterai dari ponsel dan bersihkan kontak emas dengan kapas atau kain lembut yang dibasahi dengan alkohol isopropil. Biarkan kontak mengering sepenuhnya sebelum memasang kembali baterai.
Periksa strip air pada baterai. Biasanya strip adalah warna netral seperti putih, dan strip bereaksi ketika terkena air, berubah menjadi merah muda, biru atau warna lain. Jika strip telah berubah warna berbeda, baterai Anda mungkin mengalami kerusakan air dan perlu diganti. Selain kontak langsung dengan air, kerusakan ini juga dapat terjadi akibat kondensasi jika Anda secara teratur berpindah di antara lokasi yang hangat dan dingin, seperti antara kantor yang dipanaskan dan di luar ruangan di musim dingin.

Peringatan

  • Secara berlebihan pengisian daya ponsel Anda dapat mengurangi masa pakai baterai Anda. Daripada mengisi daya telepon Anda setiap hari, lakukan itu setiap beberapa hari jika memungkinkan.
  • Untuk memaksimalkan masa pakai baterai, jangan biarkan ponsel Anda terkena suhu ekstrem - panas atau dingin.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308470.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Memblokir Nomor Ponsel Anda Di Calls

      Semua ponsel memiliki fitur ID penelepon yang menampilkan nama dan nomor telepon Anda kepada orang yang Anda panggil. Anda mungkin tidak keberatan berbagi nomor ponsel Anda dengan keluarga dan teman, tetapi kadang-kadang, Anda ingin merahasiakan informasi Anda. Jika Anda perlu menghubungi seseorang,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com