whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menyinkronkan Ponsel LG dengan PC

Anda

Di dunia yang serba cepat saat ini, orang-orang lebih maju daripada sebelumnya. Untuk membantu mereka tetap terhubung, banyak orang menggunakan ponsel dan komputer untuk melakukan dan menerima panggilan saat di jalan atau berkomunikasi dengan mereka yang jauh melalui obrolan atau email. Jika Anda memiliki ponsel LG, Anda dapat membuat kontak atau menjadwalkan informasi tentangnya yang berbeda dari yang ada di komputer Anda. Namun, menggunakan beberapa perangkat lunak gratis, Anda dapat menyinkronkan ponsel LG Anda dengan PC Anda dan memperbarui informasi kontak dan kalender di kedua perangkat. Menyinkronkan kedua perangkat juga merupakan cara cepat dan mudah untuk menyimpan cadangan pesan penting di ponsel LG Anda jika Anda perlu referensi nanti.

Langkah 1
Buka browser Web Anda dan arahkan ke situs web LG Mobile Phone Support (tautan dalam Sumber Daya.) Ketikkan nomor model telepon Anda di kotak pencarian dan tekan "Enter" atau klik nomor model di daftar turun bawah "Model Name". Halaman Web memperbarui dan menampilkan tautan untuk mengunduh "Sinkronisasi PC" untuk ponsel Anda.

Langkah 2
Klik tautan "Sinkronisasi PC" dan unduh file pengaturan LG PC Suite ke komputer Anda. Unduhan aplikasi LG PC Suite lebih dari 100MB. Oleh karena itu, tergantung pada kecepatan koneksi Internet Anda, unduhan mungkin memakan waktu beberapa menit atau hampir satu jam. Tutup browser Web Anda atau kecilkan ke bilah tugas Windows setelah mengunduh dan menyimpan file pengaturan LG PC Suite.

Langkah 3
Klik Mulai, lalu "Komputer" untuk membuka Windows Explorer. Jelajahi folder tempat Anda menyimpan file pengaturan LG PC Suite. Klik dua kali file untuk meluncurkan wizard pengaturan, lalu pilih bahasa yang Anda inginkan. Ikuti petunjuk yang tersisa untuk menginstal LG PC Suite di komputer Anda. Di jendela terakhir, aktifkan opsi "Jalankan LG PC Suite Sekarang", lalu klik "Selesai." Program LG PC Suite terbuka di jendela aplikasi baru.

Langkah 4
Hubungkan kabel data ke ponsel LG Anda dan port USB kosong di komputer. Tunggu beberapa detik hingga Windows mendeteksi ponsel dan menginstal driver yang sesuai dari database driver yang diinstal oleh program LG PC Suite. Setelah beberapa detik, jendela monitor koneksi dalam program LG PC Suite memperbarui dan berubah dari "No Connected Phone Found" menjadi "LG PC Suite" diikuti oleh nomor model ponsel LG Anda.

Langkah 5
Klik tombol "Sinkronkan" di jendela program LG PC Suite, lalu tunggu beberapa detik hingga aplikasi mengambil kontak, kalender, dan data memo dari telepon dan impor. Aplikasi LG PC Suite menampilkan jendela konfirmasi setelah impor data dari ponsel berhasil. Klik tombol "OK" untuk menutup jendela konfirmasi.
Klik ikon "Kelola Kontak" di aplikasi LG PC Suite untuk melihat kontak, informasi kalender, dan memo yang diimpor dari ponsel LG Anda.

Kiat
Anda juga dapat menggunakan program LG PC Suite untuk mentransfer musik, gambar, dan video ke dan dari telepon Anda. Setelah menghubungkan ponsel ke komputer Anda, klik tombol "Transfer File" di LG PC Suite dan kemudian seret dan letakkan file dari komputer Anda ke kartu memori ponsel atau sebaliknya.
Dengan banyak Ponsel LG, Anda dapat mencadangkan kontak ke Google Gmail jika Anda memiliki koneksi Internet aktif. Untuk melakukan ini, buka Layar Beranda, lalu tekan atau ketuk "Menu |

 Pengaturan |

 Sinkronisasi Data |

 Sinkronisasi Otomatis. "Pastikan Anda memiliki akun Gmail dan masuk dari telepon sebelum menggunakan opsi ini untuk menyinkronkan kontak Anda.

Peringatan

  • Isi daya baterai ponsel LG Anda sepenuhnya sebelum sinkronisasi data dengan PC. Proses sinkronisasi menggunakan banyak daya dan dapat menguras baterai yang tidak terisi penuh. Jika baterai mati selama proses transfer, gangguan dapat merusak data di komputer Anda dan telepon. Atau, jika adaptor daya tidak terhubung ke port yang sama pada telepon seperti kabel data USB, sambungkan pengisi daya AC ke telepon dan biarkan terhubung saat menyinkronkan data.

    Item yang akan Anda butuhkan

  • Kabel data USB untuk ponsel LG Anda
  • Kabel charger untuk ponsel Anda


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308417.html

  • Telepon
    • Cara Memblokir Nomor Ponsel Anda Di Calls

      Semua ponsel memiliki fitur ID penelepon yang menampilkan nama dan nomor telepon Anda kepada orang yang Anda panggil. Anda mungkin tidak keberatan berbagi nomor ponsel Anda dengan keluarga dan teman, tetapi kadang-kadang, Anda ingin merahasiakan informasi Anda. Jika Anda perlu menghubungi seseorang,

    • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

      Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

    • Bagaimana Saya Melacak Ponsel dengan Bluetooth GPS

      Global Positioning System, atau GPS, adalah sistem navigasi radio berbasis satelit yang digunakan untuk layanan penentuan posisi dan navigasi di seluruh dunia. Teknologi Bluetooth adalah sistem komunikasi nirkabel untuk perangkat tetap dan bergerak. Jika Anda ingin melacak ponsel dengan GPS Blue

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com